Posts from the ‘Pengalaman Lucu’ Category

Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Bagi anda (khususnya pria)  Yang akan dan berusaha memikat hati wanita idaman, ikuti tips dan trik berikut ini……

  1. Pria itu Harus rajin mandi, paling tidak sehari 2 kali waktu pagi dan sore hari lebih dari itu jga no problem. Hal ini dilakukan karena wanita paling suka dengan pria yang bersih, tidak bau apek dan kalo bisa sih wangi walaupun dikit *wakakak…..* Sepakat kan buat para wanita, kalo ngga’ brati tipikal jorok  si wanita ituh. hiks…hiks….
  2. Pria itu harus Berpenampilan Rapih, survey membuktikan dari 100 wanita ada sekitar 90 wanita mengingankan pria yang berpenampilan rapih sedangkan 10 wanita lainnya lebih memilih berpenampilan apa adanya saat melakukan kunjungan malam Minggunya (ngapel). Ini artinya hampir seluruhnya wanita menginginkan pria yang berpenampilan rapih, enak dipandang dan kaga’ slenge’an. Sepakat kan…..? hai para wanita, kalo ngga’ berarti fansnya Slanker tuh…..hahahahaha
  3. Pria itu harus bisa Memuji Pasangan, naluri wanita itu suka dipuji, coba aja deh puji pasanganmu atau pacar, bila dipuji pasti dia tersipu malu (walaupun kenyataanya ohhh…nooo), dibandingkan dengan dicela pasti dia akan nangis dan tidak mau kenal kamu lagi. Soalnya dia (wanita) mikir punya pacar masa tiap kali ngapel nyela melulu, mending berhenti deh jadi pacar. wakakakak….
  4. Pria itu harus bisa  Merayu, wanita itu menginginkan pasangan yang suka merayu dan agresif ketimbang pasangan yang pendiam. Selama rayuannya tidak gombal-gombal amat. Pasti deh wanita suka, karena dari rayuan itu akan timbul kalimat-kalimat sayang dan cinta. Hal itu tidak akan terungkap pada pria yang super pendiam. hahahahaha….
  5. Pria itu harus bisa menggoda, kodrat wanita adalah suka digoda sedangkan pria adalah menggoda, kalo hal ini ditemukan di diri anda yang kebalik hati-hati deh buat wanita ini bisa dianggap wanita jablay dan gampangan, sedangkan prianya bencong kaleee…..wakakakak…
  6. Pria itu harus bisa melawak, untuk mencairkan suasana ada kalanya seorang pria harus punya ide untuk melebur kebuntuan dalam komunikasi. Humor dan percakapan yang tidak penting terkadang disampaikan di sela-sela obrolan. Apalagi menghadapi wanita yang pendiam, si pria harus ekstra keras untuk membuat dia tersenyum dan ketawa.
  7. Pria itu harus yang sopan, tidak ada seorangpun wanita yang menginginkan pria yang kurang ajar. Dari omongannya, sikapnya, tata kramanya dalam lubuk hati seorang wanita pengin mendapatkan orang yang bener dan sopan baik tingkah laku dan bertutur kata.
  8. Pria itu harus bermodal, ini hal penting untuk para pria yang ingin mendambakan pasangan idamannya. Dia harus bermodal keberanian, bermodal kecerdasan dan bermodal material. Ketiganya harus ada salah satu gak ada saya rasa kurang klop. Masa’ mau mendapatkan wanita idaman cuma modal dengkul…..????. hwakakakak….

Itulah sedikit tips dan trik untuk mendapatkan pasangan idaman khususnya untuk para pria……, Kalo rekan ada yang punya tips lagi kasih tau lewat komentar buat sharing……

Salam Ngeblog……..

Kebutuhan Pra Lebaran

Kurang lebih sepekan lagi lebaran tiba, banyak orang yang sudah sibuk untuk menyambut hari kemenangan. Hari yang paling dinanti oleh umat muslim sedunia. Tak terkecuali untuk para Blogger se tanah air, Tanah Air Indonesia.

Kira-kira apa saja sih yang perlu dipersiapkan untuk menyambut lebaran tahun ini…….?.

Sudilah kiranya untuk Blogger yang nyasar ke Tuyi’s Blog berkenan untuk menvote Polling dibawah ini….., ini hanya sekedar polling untuk bahan referensi saya dalam menyelesaikan gelar S2 di UPI (Universitas Perkentiran Indonesia). Wakakakak…..

Makasih sebelumnya yah……………….

Hal Terbodoh yang dilakukan Selama Bulan Puasa

Bulan RNoribellaamadhan adalah bulan yang penuh hikmah dan ampunan, maka dari itu sebagai muslim yang ingin mencapai derajat taqwa haruslah berlomba-lomba untuk meraihnya dengan jalan menjalani puasa dan melakukan berbagai amalkebajikan di bulan ramadhan in.

Berikut adalah hal-hal yang jangan dilakukan selama bulan Puasa, dan wajib jangan sampe menirunya…..:

  1. Melakukan puasa sampai maghrib tiba, tapi sahurnya jam 7 pagi. hwahahaha…….*ini mah sarapan bukan sahur*
  2. Melakukan puasa sampai Maghrib tiba, gak makan gak minum dirumah, tapi di warung sih iya gak nolak……Wakakakak….
  3. Puasa sih puasa tapi jam 10 pagi udah buka, lauknya sate lagi…..*ini sih anak kecil*. wakakakak….
  4. Puasa sih puasa, tapi tiap kali mandi minum air kran…….*awas cacingan*.wakakakakak…..
  5. Puasa sih puasa, tapi kali lagi beol ditangan njepit rokok sampurna. *dah  ketagihan rokok tuh…….*. wakakakak…..
  6. Puasa sih puasa,tapi ngomongnya tuh gak ada bener-benernya, gosipsana sana kek wartawan infotainment…..wakakakakak….
  7. Tiap kali sholah taraweh, di pertengahan sholat kabur tuk ngambil sendal yang baru. Jadi tiap hari dapet sendal baru. wakakakak….
  8. Tiap sholat taraweh gak pernah genep, wong katanya sunah sih…….wakakakak….
  9. Habis sahur nyari gebetan, asmara subuh sekalian penyaluran napsu terpendam. wakakakak……*gak nahannnn…….*
  10. Kalo mo buka, cari saluran radio yang adzan maghribnya cepet, bila perlu pake waktu bagian Timur deh yang cepet bukanya……wakakakak….
  11. Begitu waktu buka tiba, makan gak pake aturan sampe-sampe perut kek mau meledak kekenyangan…..wakakakak….*rakus.com*
  12. Puasa tapi tidur seharian kayak ular piton habis makan kerbau….wakakakak…..
  13. Puasa tapi berenang melulu, katanya hobby. Tapi sambil berenang minum air biar kenyang…..wakakakak…..
  14. Puasa sih puasa, tapi gak pernah meludah, sayang katanya mending ludahnya diminum ajah….*huweks…huweks…..
  15. Puasa cuman kalo diluar rumahtuk njaga wibawa sama bawahan, tapi di dalam rumah tetap makan dan minum, gak keliatan katanya. wakakakak……*ancur dahhhhh

Smoga ini jangan dilakakukan sama kaum muslimin semuanya……..

Salam penuh cinta damai dari Bulakamba…………..

Perbedaan Me…dan Di….dengan kata dasar rokok

ME-ROKOK: MENGHASILKAN ASAP
DI-ROKOK : MENGHASILKAN CAIRAN

ME-ROKOK: AKTIFITAS INI SEBAIKNYA DI LAKUKAN DI LUAR RUANGAN…
DI-ROKOK: HANYA ORANG YANG NEKAT MELAKUKANNYA DI UDARA TERBUKA.

ME-ROKOK: ASAPNYA MENGGANGGU LINGKUNGAN
DI-ROKOK: BISA DIARAK KELILING LINGKUNGAN

ME-ROKOK: DI UDARA DINGIN MENIKMATINYA SAMBIL BERJAKET TEBAL
DI-ROKOK: MESKI DINGIN SEKALI, CELANA PUN TIDAK DIPAKAI

ME-ROKOK: HANGAT DI ATAS
DI-ROKOK: HANGAT DI BAWAH

ME-ROKOK: PERLU KOREK API
DI ROKOK: KOREK API SANGAT BERBAHAYA UNTUK HAL INI

ME-ROKOK: HANYA PERLU ASBAK
DI-ROKOK: PERLU TISSUE, SAPUTANGAN ATAU HANDUK

ME-ROKOK: MENGGUNAKAN MULUT SENDIRI
DI-ROKOK: MENGGUNAKAN MULUT ORANG LAIN.

ME-ROKOK: TANGAN AKTIF SENDIRI
DI-ROKOK: TANGAN ORANG LAIN YANG AKTIF

ME-ROKOK: MULUT SENDIRI AKTIF
DI-ROKOK: MULUT ORANG LAIN BISA PEGEL PEGEL, APALAGI KALAU ROKOKNYA BANDEL

ME-ROKOK: SAAT MEROKOK KADANG SUKA MELUDAH
DI-ROKOK: SUKA DILUDAHIN

ME-ROKOK: SAAT MEROKOK BERTOPANG KAKI DAN SANTAI
DI-ROKOK: KAKI TERBUKA DAN TUBUH SESANTAI MUNGKIN

ME-ROKOK: ADA YANG SUKA MENGIGIT (FILTER) ROKOKNYA
DI-ROKOK : BAHAYA SEKALI KALAU TERGIGIT

ME-ROKOK: SESUDAH SELESAI KADANG CUCI MULUT
DI-ROKOK: HARUS HATI-HATI SUPAYA TIDAK CUCI CELANA DALAM

KESEHATAN
—————-
ME-ROKOK BISA MENYEBABKAN IMPOTENSI
DI-ROKOK MENYEBABKAN EREKSI

ME-ROKOK BISA MENYEBABKAN SAKIT JANTUNG & KENA KANKER.
DI-ROKOK BIKIN KEJANG KEJANG, LEMAS & KANTONG KERING.

ME-ROKOK: MENGELUARKAN SUARA BATUK “UHUK UHUK”
DI-ROKOK: MENGELUARKAN SUARA TDK JELAS “UGH..AH. UGHH..AH.!”

ME-ROKOK: BERBAHAYA BAGI WANITA HAMIL
DI-ROKOK: SOLUSI BAGI WANITA UTK HAMIL

ME-ROKOK: EFEK LEBIH LANJUT BISA MERUSAK JANIN
DI-ROKOK: EFEK LEBIH LANJUT BISA MENGHASILKAN JANIN.

JADI BERHENTILAH MEROKOK-
DAN MULAILAH DIROKOK …….tikus

Mumpung Masih Bisa Mimpi

Ini mobil akan saya parkirkan di teras

Pagi ini selepas jam kantor, saya mau sempatkan ke dieler Toyota rencana saya pilih warna silver untuk Toyota Inova yang bakal saya parkirkan di teras rumah. Setelah transaksi selesai nanti saya sempatkan mampir ke dieler elektronik terdekat untuk beli LCD TV 42 Inchi, seperangkat home theaternya beserta DVDnya, lumayan kali kalo selepas dari kantor sambil makan siang putar film favorit saya serta duduk di sofa yang empuk.

Kebetulan di deket dieler electronic ada dieler peralatan listrik untuk rumah tangga, pilih-pilih mesin cuci yang super canggih dan bisa menampung banyak cucian biar si bibi gak terlalu repot. AC juga nanti akan saya boyong ke rumah dan kupasang di ruang tamu serta kamar-kamar yang ada di rumah. Seger kaya’nya nanti rumah setelah kupasang AC-ACnya. Bakal betah deh saat-saat loburan di rumah.

Rumah saya yang kini di gang akan kutinggal saja, soalnya sumpek dan tidak nyaman. Mungkin biar bisa kemana-kemana saya harus pindah rumah. Kebetulan barusan ada rekan saya yang nawarin rumah di real estate. lumayan juga sih harganya walau hanya 2 Milyard. Bagiku harga tak jadi masalah tapi yang penting kenyamanan. Begitupun untuk prospek menuju rumah idaman keluarga.

Setelah semuanya terpenuhi, mungkin harus mengembangkan sayap usaha. Kebetulan saya hobbi dengan fotographi dan seni musik. Target berikutnya adalah membangun studio foto yang unik dan bisa digunakan untuk foto-foto calon pengantin (pra wedding) atau foto penganten lengkap dengan dokumentasi videonya. Kemudaian hasilnya saya olah di studio rekaman saya yang nanti rencannya saya bangun di sebelah studio foto saya. Untuk nama Studio nanti akan menyusul setelah punya lahan yang strategis dan setelah punya uang banyak.

Begitupun untuk membeli mobil Toyota Inova, seperangkap home theater, peralatan rumah tangga yang serba elektronik, rumah real estate nanti akan saya beli setelah punya uang. Kalo sekarang sih saya punya tidak punya uang. hehehehe….

Maaf Lho ini hanya impian, mumpung sekarang mimpi tidak bayar (gratis lagi). Kata orang sih Mumpung masih bisa mimpi……..

Photobucket

Gigi emas mo dijual

Sepulang dari kantor, saya dan istri  mampir di toko emas ” Pari Jaya ” yang ada di kotaku untuk membelikan anting buat  Putriku yang paling cantik di rumah kecilku.

Sedari dulu Putri belum pernah saya pakaikan perhiasan, baik kalung maupun anting dari emas, karena saya khawatir hilang. Banyak tetangga yang bilang kalo anaknya cewe’ tidak dipakein perhiasan nanti gedenya jadi tomboy (katanya) Ada yang bilang lagi wong Bapak Ibunya Pegawai Kok anak cewenya tidak ada sedikitpun perhiasan untuknya kasian amat sih (ini juga katanya). Banyak tetangga yang menggunjing  negatip kepada saya dan keluarga. Sebenarnya saya sih acuh saja, tapi istriku tidak bisa acuh seperti saya.

Mumpung kemarin dapat rejeki lebih saya dan istri  berniat untuk membelikan perhiasan untuk Putriku.

Singkat cerita setelah saya dan istri masuk ke toko emas itu, istri saya langsung pilih-pilih anting maupun kalung untuk Putriku. Disaat  sedang memilih perhiasan, ada Ibu-ibu muda masuk ke toko emas itu dan langsung melihat-lihat ke sekeliling toko. Kemudian  karena gelagat yang kurang mengenakan Si Pelayan Toko tidak sungkan-sungkan menegur ke Ibu-ibu tersebut.

Maaf…. Ibu mau membeli emas…apa menjual..? ” Tanya Pelayan Toko

Mau menjual Mba…? ” Jawab Si Ibu

Mendengar jawaban Si Ibu, pelayan tokonya bingung mau jual emas kok ngga’ ada yang dipake baik gelang, kalung,  giwang ataupun lainnya.

Mana Bu barangnya…ada surat-suratnya ngga..?” Tanya Pelayan

Mendengar pertanyaan dari Pelayan Toko si Ibu langsung nyamperin dan langsung mangap di depannya sambil nunjuk-nunjuk ke arah gigi gerahamnya.

aa…aa….aa……aa…..aa…” begitu jawab si Ibu

Setelah mingkem kemudian Dia melanjutkan…

Ngga ada surat-suratnya Mba...” begitu dia melanjutkan

Yang mana Bu..saya belum begitu jelas…” Jawab Pelayan Toko

Kembali si Ibu mengap-mangap lagi untuk menunjukkan gigi emasnya.

Mendengar percakapan Pelayan Toko dan Ibu saya juga pengin ngeliat gigi emasnya si Ibu tadi.

Yang mana Bu…kok ngga’ kelihatan...?” Tanyaku

Si Ibu tadi kembali mangap lagi…

Istriku juga pengin lihat….

Kembali si Ibu mangap lagi…. (soalnya ibu tadi juga tau kalo giginya emas asli untuk meyakinkan pembeli)

Ohw…saya paham Bu, cabut dulu Bu di Tukang gigi soalnya disini ga’ ada tang tuk cabut gigi emasnya...” Jawab pelayan

Mendengar jawaban si  Pelayan Toko Si Ibu ngga protes dan langsung ngeluyur keluar tuk cari tukang gigi terdekat.

Percakapan Ibu dan pelayan toko membuat saya dan istri hanya tersenyum  (dalam hatiku berkata ada-ada saja..) dan melanjutkan transaksi untuk membeli antingnya si Putri. :P

Nih giginya...tapi ga' ada surat

Nih giginya...pake emas putih tapi ga' ada surat

Kalo Ibu-ibu tadi yang mo jual gigi emas membaca postingan ini, sekali lagi tuyi minta mangap Bu....eh salah ma'ap ya Bu....,Bukan bermaksud ngerjain Sampeyan... :mrgreen:

Jangan Mengikuti Temen Saya

Lihatlah betapa berat penderitaanya

Lihatlah betapa berat penderitaanya

Saya akan menceritakan kejadian temen saya yang pernah dialami beberapa bulan yang lalu. Temen saya itu pernah mengalami kecelakaan sepeda motor yang membuatnya dia stress (1/2 gila). Gimana tidak stress coba…itu karena kecelakaan tersebut telah merenggut kebahagiaan keluarganya. Dia sekarang kehilangan anak dan istrinya karena kecelakaan itu (meninggal dunia), dan hanya dia yang selamat setelah terjadi kecelakaan beberapa bulan yang lalu.

Dia kini hanya bisa merenung, diam seribu bahasa, mengangguk dan menggeleng saja setiap kali diberikan pertanyaan oleh orang lain.

Kemarin saya sempatkan menjenguk temen saya itu, yang sekarang berada di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Sudah lama tidak ketemu dan pengin tahu sudah sejauh mana sih perkembangannya setelah dirawat.

Setengah jam bertemu saya merasa miris, karena sudah tiga bulan dirawat di RSJ ternyata masih tidak menunjukkan kesembuhan yang berarti. Dia hanya bisa merenung, menggangguk dan menggeleng setiap saya tanya.

Padahal temen saya itu semasa kerjanya termasuk orang yang rajin dan berdedikasi tinggi. Saya sering bekerja sama dalam hal pekerjaan dan sering main bersama disaat-saat waktu luang atau liburan dengan keluarganya. Tapi melihat kondisi sekarang saya merasa kasihan dan kasihan.

Sebelum bercerita panjang, pembaca tahu nggak apa yang saya ceritakan…?

Dijawab dalam hati aja ya…?! Soalnya Kalo  mengangguk ataupun menggeleng nanti saya khawatir jangan-jangan tertular temen yang kuceritakan diatas…

Maaf temen semua bukan bermaksud untuk menyamakan dengan temen saya, tapi emang kalo ditanya jangan hanya mengangguk ataupun menggeleng saja...jadi kena Deh..Just kidding :mrgreen:
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.