Saat Aku dan temenku jalan-jalan di lokalisasi WTS kelas teri. Tanpa sengaja aku mendengar percakapan 2 (dua) orang WTS yang satu cantik, seksi dan bahenol (sebut saja namanya Mira) dan satunya lumayan cantik, Body biasa aja umurnya pun lumayan tua (sebut saja namabya Tini). Si Mira iri pada si Tini karena hampir tiap hari menerima tamu silih berganti tanpa henti. Sedangkan Mira sesekali aja terima tamunya. Oleh karena itu si Mira memberanikan bertanya pada si Tini. Kira-kira begini pertanyaannya. Tin.…tiap hari tamunya banyak..,resepnya apaansih…? (tanya si Mira). Aku pakai mercon cabe ( Jawab Tini). Dengan paras terheran-heran si Tini melanjutkan Pakai…cabe…?!.  Maksud lo…(jawab Mira). Ditengah-tengah begituan aku nyalakan petasan cabe, nanti kalo tamu bertanya jawab aja itu bunyi keperewanan yang pecah. (sahut Tini). Rasa percaya dan nggak menyelimuti persaan si Mira. Tapi besoknya si Mira mencoba trik jitunya si Tini. Tamu pertama

masuk ke kamar Mira…selanjutnya…begitulah (maen…nyalain petasan dan bunyi der..!). Si Tamu tanya Apa itu Mir…(katanya). Keperawananku pecah…(jawab Mira). Si tamu manggut-manggut..kesenengen.  Tamu kedua masuk….selanjutnya samalah seperti sebelumnya begitu seterusnya. Pagi harinya si Mira mulai berpikir, semalem baru petasan cabe aja udah tamunya banyak banget, apalagi kalo petasan boombat mungkin lebih banyak kali…(pikirnya). Malem harinya mencaba trik yang lainnya dengan petasan boombat (petasan besar). Tamu udah pada nunggu di luar kamar Mira. Kegiatan rutin dimulai tamu pertama masuk, orangnya gendut, kumisan, tatoan dompetnya tebel. Begitu adegan dipertengahan si Mira seperti biasa menyalakan petasan. Karena petasannya besar maka bunyinya..Duorrrrr…….worrrrr……worrrrrr…..worrrrr (ada echonya). sambil menahan sakit tamu yang gendut bertanya. Itu apa sih Mir……(kata si tamu). Biasa lah mas keperawnanku pecah..(jawab Mira). Mendengar jawaban Mira Si tamu langsung marah-marah. Bukan kepewanmu aja yang pecah..Mir…Mir…?! Biji saya juga pecah…Aduh Gimana ini….Dasar Mercon Boombat sialannnnn…( hardik si tamu sambil meninggalkan Mira ).

About these ads