Banyak orang beranggapan bahwa lebaran identik dengan sesutu yang serba baru. Baju baru, sepatu baru, sendal baru, perhiasan baru bahkan ada yang mengidentikan dengan motor baru. Asal jangan istri baru. He…he…he…
Kalo ada motor baru kan bisa untuk jalan-jalan ke mertua dan sanak keluarga yang lainnya untuk silaturohim tentunya.
Maka dari itu bagi siapa aja yang membaca posting ini, saya beritahukan bahwasannya kemarin telah dibuka Gerai Mobil dan Motor baru di kota Bulakamba Kab Brebes,  Namanya “Tuyi Motor”. Menyediakan mobil dan motor baru dengan harga murah meriah. Seperti misalnya motor New Supra X 125 double brake yang baru kelindas truck ditawarkan hanya 2 juta rupiah saja, Motor Yamaha Jupiter MX yang baru ketabrak sepur Tegal Arum hanya 1 juta rupiah, Mobil Daihatsu Xenia yang baru nyruduk POS Polisi hanya 5 juta rupiah saja. Dan bayak lagi yang lainnya.
Bagi yang berminat datang aja langsung ke Gerai Mobil dan Motor baru “Tuyi Motor” yang beralamat di Jl. Raya Bulakamba no 15 C Brebes. Atau hubungi langsung ke pemilik Gerai “Mas Tuyi” dengan no Hp. 085642853667 atau faks 0283 870566. Atau secara online juga bisa dengan cara mengisi komentar yang ada di postingan dibawah ini. Stock Terbatas.