Pantun ucapan kartu lebaran Idul Fitri dan sms lucu


Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Selamat Lebaran idul fitri 1429,,,,,,,

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!!!!
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

HALO FREN mski htku tak sebening XL,tak secerah MENTARI &bnyak khilaf kubuat,kumta SIMPATImu BEBASkan ak dg maafmu smg ibadah kt mdpt JEMPOL disisiNYA.Amin

Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
Kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
Ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.


Opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani,,,,,,,,,mohon diampuni
kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1429″ pareng……

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1429 H…Maaf lahir batin y..Btnnn

Jangan pernah d gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa, carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah seperti samson, bila km g’mau d jadikan yg k 2 seperti astrid, km harus ju2r&tulus seperti radja, dan kenanglah aku sperti ungu, jangnlah km selingkuh sperti kangenband, nanti km ketauan oleh matta band lho Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba, dgn kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan marhabn ya ramadhan, allahumma bariklana fi-sya’ban wa ballighna ramadhan, 1429H

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..


Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin. selamat idul Fitri 1 syawal 1429H

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2008…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin.mohon ma’af lahir bathin.”

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Nih juga kiriman dari milis tetangga

Iklan

44 Comments

  1. Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa
    kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
    dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…
    dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.

    Beningkan hati dengan dzikir
    Cerahkan jiwa dengan cinta
    Lalui hari dengan senyum
    Tetapkan langkah dengan syukur
    Sucikan hati dengan permohonan maaf
    Met Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallahu minna wa Min’kum
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    “Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

    RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1431 H.
    Bahan yang disediakan:
    -1 potong rasa bersalah
    -2 kg kasih sayang
    -1 kg rasa menyesal d+
    -2 kg saling memaafkan

    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin

    L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d sin &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

    main ke blogku y?
    trus bantuin cari bnyak pengunjung. .
    mohon bantuannya guru

  2. Assalamu’alaikum wr.wb.

    selamat |H|A|R|I| | R|A|Y|A| |I|D|U|L| |F|I|T|R|I| |1|4|2|9| |H|
    semoga dihari yang penuh berkah ini kita dapat merayakan kemenangan dan berharap dapat bertemu di bulan yang bgitu indah.. bulan ramadhan tahun depan..
    semoga amal ibadah selama ramadhan lalu dapat kita lakukan dibulan2 selanjutnya..

    -oRiDo™ + klrg-

  3. Gunung Rinjani menjulang tinggi
    selalu menantang untuk didaki
    Gunung Merapi bikin ngeri
    dengan gumpalan awan sepanas api
    Gunung kebaikanmu ingin kudaki
    agar puncak maafmu kudapati
    Selamat Hari Raya Fitri
    Semoga kita lahir kembali suci.

  4. Jika ada Kata yang menusuk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu bukan sengajaku

    jika ada ulah yang buruk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu juga bukan niatku

    Dengan segenap rasa,

    dan dari lubuk hati yang paling dalam

    izinkanlah Seorang Odie mengucapkan

    “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s