Akhirnya Selesai Juga PRnya


Selesai update tanggal 8 Okt 2008, lalu sempat aku blogwalking ke tetangga setelah itu buka http://technorati.com/search/bulakamba.wordpress.com untuk melihat siapa aja sih yang udah ngeling blognya tuyi. Pandangan tertuju pada blognya mierz di http://mirz.sitekita.com. Dengan judul post Apdet Blog langsung dapat PR 10. Setelah itu Aku coba baca-baca, diakhir post dituliskan nama tuyi sebagai penerima PeER selanjutnya. Kenapa Mirz harus menuliskan nama tuyi…? Padahal kayaknya Aku sama sekali belum pernah komentar di blognya kamu lagian tuyi baru sebulan kok ngeblogging. BTW dalam dunia maya ini siapapun boleh menyapa hukumnya halal. Tapi yang perlu mirz ingat bahwa sebenarnya Aku anti sekali terhadap PR-PRan coz biasanya dalam keseharianku justru Aku yang selalu memberikan PR pada anak buahku (muridku).

Tapi Okelah….biar dikata sama rekan-rekan di dunia maya ini Aku nggak sombong dan untuk bahan posting tentunya, serta bisa beradaptasi dengan yang lainnya akan Aku selesaikan PRnya. Asalkan setelah itu blog tuyi di link ya…diblogrollnya mirz Oke…?

Nih….Jawaban PeeRnya….(simak baek-baek)…ya…?

  1. Tuyi itu humoris, suka bercanda biasanya ampe kelewatan, ujung-ujungnya berantem Deh tapi nggak lewat sehari baikan lagi, bercanda lagi, berantem lagi eh…nggak ding.
  2. Tuyi itu orangnya romantis (rokok makan gratis), itu yang selalu dicari oleh tuyi. Kalo udah gabung dengan genk tuyi wah…wah…banyak yang romantis tuh soalnya ada temen tuyi yang ngebosin alias suka baek sama orang.
  3. Tuyi paling suka yang indah-indah, seperti Indah Kalalo (model) ngefan banget tuh tuyi coz bibirnya sensual kalo dicipok enak kali …?! (Huz ngaco….), Indah Lestari (bunga desa) sempet tuyi naksir berat tapi ngga’ kesampean padahal orangnya maniz. Saking maniznya kalo duduk diam sebentar eh..malah dikerubutin semut. He..he..he..(canda mirz)
  4. Bodi tuyi kecil kurus tinggi 100m 170cm berat 50 kg, soalnya nggak pernah makan. Ramadahan kemarin tuyi paling suka tuh…disaat temen-temen lain pada kelaperan tuyi malah sehat selalu karena emang ngga’ doyan makan, sehari cuma sekali tapi nambahnya yang banyak….
  5. Hobi tuyi makan bakso, mie bakso, soto bakso pokoknya yang ada bakso-baksonya deh….Asal jangan sendal bakso..He..he..he…
  6. Tuyi suka sekali wayang, soalnya tuyi emang dari dulu suka wayang. Siapa lagi sodara-sodara kalo bukan kita yang melestarikan budaya sendiri (agak serius nih) Tul Ngaa’ ?
  7. Walopun tuyi seorang pengajar (techear) tapi tuyi nyambil melawak, untuk mencairkan suasana. (jangan bilang-bilang ya….soale muridnya cowo’ semua), cewe’nya jarang….kalo tuyi ngga’pande-pande mencairkan suasana wah..wah…bis kiamat nihhh…
  8. Tuyi tuh orangnya ngga’ tegaan, misalnya kalo ada anak murid yang tulalit, ngga’ bisa-bisa (O’On), Culun-culun Tuyi ajarin sampe bisa. Kalo tetep ngga’ bisa terpaksa deh tuyi hajar wah…wah…sadis bengis.
  9. Tuyi Tuh suka berbagi, apa aja asal jangan duit lho…gajiku kan cuman sedikit ntar kalo udah jadi jendaral baru tuyi sebar-sebarin tuh moneynya.
  10. Paling suka anak kecil, bukan anak monyet lho soalnya tuyi pernah kecil, pernah digendong, dimandiin, disusuin dan lainnya. Walopun ada yang satu masih apa coba nyusu ikh…makin ngaco aja nih…

Aduuuh capek nih….,  selesai juga nih PeeR. Dengan sedikit ngacau, tapi bisa selesai juga.
Dan sekarang saat bagi-bagi duit PeeR, aku mo nglemparin PR ini ke sapa ya ??
Mudah² belum dapet PR neh, kalopun udah dapet juga gpp deh…

  1. Bonk 181
  2. Bonar
  3. Odie
  4. Yudhi14
  5. Petak
  6. Nenyok
  7. Wenny aulia
  8. Harri51
  9. Dalila sadida
  10. Pimbem

Peraturannya ( udah dari sononya neh.. ):

Selamat mengerjakan PR nya ya, tapi kalopun gak dikerjakan gpp kok, aku kan baik hati, wekkeke….

Iklan

25 Comments

  1. Met ngerjain PR ja yach! bagi yang dapet, q ta’ bo2k dulu,hehehehehe

    salam kenal ja!

    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com siapa tau ada barang yang cocok. Dan Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    Kalau ada waktu jangan lupa mampir ke website kami yach!
    makasih sebelumnya.

  2. @bonk181 ya..nanti aku kunjungi
    @radenmas itu namanya guru yang baik
    @yudhi14 jangan dengerin orang gila Yud…
    @Sha mesti harus kerjaoin toh…
    @ipul ipul imuzt nanti gw bimbing…dah jangan dengerin tuh ratu adil
    @cikeledut sekarang jamannya PR-PRan
    @Jay gw juga geleng2x….
    Thanks smua yang udah komen

  3. PR apaan sich?? ternyata kk narsis juga orangnya.. he he.. :mrgreen:
    o y.. mohon bimbingannya untuk jadi guru yang baik y kk… semoga ntar aq jadi guru yang hua ha ha… skrg masih calon… hue hue he he

    btw siapa sich ratu adil??? ih.. gerem banget dech… ta’ puites sampeyan…

  4. @ buat yakhanu kan diatas dah aku bilang, aku bukan pedofilia
    @buat dalila no problem
    @buat bonar sama-sama lahir batin, tapi kerjain juga PRmu
    @buat yudhi14 dah ngga’ usah ngutang impas aja ngga papa
    @ buat cantigi thanks dah mampir
    @Ratu adil yang nyuruh mbaca ini siapa sih….buat kamu emang ngga berguna siapa tau tuk lainnya berguna….jangan sirik dong, suka-suka gw namnya aja blog pribadi…

  5. akhir nya pak guru dapet pr juga
    yang paling saya suka dari mas tuyi adalah rasa humoris nya yang tinggi
    yang no satu itu saya kasih nilai bonus 100,9
    boleh gak yah saya lebihin
    BTW
    wah pr nya boleh ngutang gak nih…..
    kalo boleh nanti sekali mampitr lagi lunas ya.

  6. wakakakakak..

    suwon sam atas pelimpahan pe-er nya..

    tak coba mendeskripsikan diriku sendiri…hehehe..[iki seng paling uaaangguuueeelllll…..!!

    makasih udah sering mampir ke “warkop” ku…

    mohon maap baru BW sekarang, maklum kerjaan abis libur panjang menyisakan Syndroma liburan..hahahaha..

    btw : maap lahir bathin yah…

    suwon…

  7. whoala pak pak…
    *geleng2

    br mudeng aq maksudnya :mrgreen:

    hehehe sbnrnya ga dijelasin jg udah tau kok pak tuyi orgnya kyk gimana.. mestinya yg fisik2 aja, misal suka langganan bisul di jidat ato suka kentut kl di kelas ato mcm2 deh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s