Kemarin hari Minggu “Tuyi’s Family “jalan-jalan ke Pacific Mall Tegal, tanpa sengaja di Arena bermain Anak-Anak, ketemu temen lama tuyi waktu SMA yang namanya Yanto. Setelah tanya kabur-kabur dan lainnya karena baru ketemu, Akhirnya berakhir sampai masalah keluarga (rumah tangga).

Si Yanto Ini dulu orangnya pendiam, serius dan jarang bergaul oleh karena itu baru menemukan jodoh  3 bulan  yang lalu setelah usianya 30 tahun. Harusnya dalam hitungan nikah yang seumur jagung itu mereka berdua (Yanto + istrinya) mestinya lagi hot-hotnyalah tuk melaksanakan tugas wajibnya. Tapi rupanya YAnto lain dengan kebanyakan orang. Terutama yanto kurang bisa memahami daerah-daerah mana yang menjada titik nikmaknya bercinta seorang wanita.

Oleh karena itu Posting kali ini Rada serius, karena mau saya ceritakan secara gamblang tempatnya nggak memungkinkan. Mudah-mudahan Yanto dapat membaca postingan ini sebagai bahan referensi untuk menikmati saat-saat berbahayagia. Barangkali juga ada rekan-rekan yang nasibnya sama dengan temen saya YAnto baca posting ini mudah-mudahan bermanfaat. Bukan menggurui tapi ini sekedar sharing.

Untuk memulai hubungan intim, biasanya dilakukan pemanasan. Salah satu pemanasan tersebut adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dan dilakukan dengan lembut. Tahap pertama bisa Anda lakukan sentuhan lembut pada lengannya. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan reaksi, Anda bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. Minimal ada 13 titik utama sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

PANGKAL LENGAN

Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Dan, pada saat itu sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan Anda harus tetap lembut.



KETIAK

Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pakal lengannya anda bisa meneruskannya ke arah ketiaknya. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya membuatnya menjadi geli dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

LEHER

Setelah menyusuri ketiak Anda bisa meneruskannya ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke bagian atas arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan anda bergairah.

Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Dan lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

BELAKANG TELINGA

Pada bagian ini sentuhan Anda harus di peringan, dan kurangkan tekanan pada tangan lakukan dengan lembut. Bagian yang sensitif ini sentuhanya memang harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.

PIPI DAN BIBIR

Anda tidak harus terus bermain di belakang telingganya. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan yang lain bisa menyentuh bibirnya.

Dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat dan permainan yang lebih besar bisa di lajutkan.

PAYUDARA ATAU BUAH DADA

Sentuh bagian yang empuk ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi anda.

PUTING PAYUDARA

Merupakan bagian payudara yang paling sensitif. Puting susu bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Main jari anda di bagian ini dan pasangan anda akan bergelinjangan. Apalagi jika bagian ini dijilat atau di kulum dengan mesra sambil di basahi maka sensasi yang di timbulkannya akan luar biasa.

PERUT

seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila di sentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya di lakukan oleh tangan tapi juga lidah dan sebagainya.

PUNGGUNG

Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila di raba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut dan pakai kuku-ku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

PINGGUL

Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau di remas-remas maka rangsangannya luar biasa.

PANGKAL PAHA

Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah di rangsang di bagian ini.

PAHA

Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

VAGINA

Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu di ketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan. diantaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni dagin kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila di rangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

Sekali lagi Saya tidak bermaksud untuk menggurui dan ini bukan postingan porno ini hanya semata-mata untuk pengetahuan makanya tidak saya upload gambarnya untuk menjaga dari persepsi lain.