Penjara VS Kantor


Bagi yang sudah pernah dipenjara pastilah udah pernah merasakan fasilitas-fasilitas yang ada di bawah ini. Begitu pula bagi yang pernah kerja kantoran pasti juga merasakan hal-hal yang ada digambar bawah.
Tapi bagi koruptor yang telah ketangkep dan pernah dipenjara bandingkan betapa enaknya sebenarnya ada di balik jeruji and bagi siapa aja yang males kerja dan mau coba-coba hidup di balik jeruji inilah gambaranya………

PENJARA

KANTOR

Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.

Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2

PENJARA

KANTOR

Dapat 3 kali makan, gratis.

Dapat 1 kali makan Gratis selanjutnya bayar sendiri(udah gitu kantinnya pelit banget he..he..)

PENJARA

KANTOR

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he.

PENJARA

KANTOR

Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu.

Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai

PENJARA

KANTOR

Kamu bisa nonton TV tiap hari.

Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA

KANTOR

Kamu punya ruangan pribadi.

Kamu harus selalu bersama : teman2 ktrmu. he..he..

PENJARA

KANTOR

Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.

Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA

KANTOR

Semua pengeluaran ditanggung negara.

Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Jadi ? Mana yang lebih baik ?

Tinggal Pilih…….

Iklan

20 Comments

  1. enak juga yach jadi tahanan politik…
    bisa2nya bersenang-senang di dalem penjara…
    klo untuk orang2 pengangguran kayak gw…
    jadi pejabat yang ditangkep itu anugrah…

    makan gratis, tidur gratis, semua gratis…hhe…
    lam kenal…

  2. #gbaiquni,nih pasti sipir ya….?
    #gasgus, matanya suka kotor musti sering dicuci tuh….
    #mikekono,t tuh namanya bukan di penjara tapi di diskotik….
    #sarahtidaksendiri, kalo kerja emang harus bayaran…
    #bonk 181, suka colak-colek ya…..?
    #achoey, bisa… “mrgreen”
    #Indah Sitepu, wah..wah..wah…diluar belum seneng ninh keknya,..
    #radenmasnews,iya memang. kok tau ya..?
    #rhainy, sapa Ran….
    #denokdeblong, ada…
    #toim, kaya pemain sinetron ada cinlok…
    #rahmadisrijanto, makasih dah mampir ke
    #vaepink, cocok…

  3. saya milih kantor…

    soale kalo saya di penjara, saya ga bisa nyenengin diri saya dan juga orang sekitar saya..

    Ga bisa nonton bioskop, ga bisa nogkrong2 ngopi-ngopi, ga bisa jalan-jalan bareng keluarta

    kalo di penjara jadinya malah syusyyahhhh, yang ada emak saya bisa stress berat kalo sy masuk penjara..

    hehehhehe ;P (serius banget sih ndah… )

  4. aku pilih kantor. soalnya bisa colak colek kolega cewek yang cakap di kantor. kalo di penjara laki” emang ada ya napi cewek. yang ada mah kamu bisa di colek sama preman banci di penjara. mana enakan colek” kolega di kantor apa di enakan di cole preman banci di penjara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s