Belived or not


.....????!!!!

Dalam kehidupan manusia di bumi ini, banyak rupa dan kejadian-kejadian aneh yang terkadang membuat kita tidak percaya ataupun heran dibuatnya. Hal inilah yang mendasari Tuyi menuliskan posting ini atas kejadian-kejadian yang dianggap aneh ataupun tidak masuk akal. Tapi bila kita cermati dengan makna yang dalam ternyata ada benarnya posting dari Bang Tuyi kali ini.

Judul posting kali ini adalah “believed or not” (percaya atau tidak), kalo menurut sampeyan yang membaca posting ini percaya ya silahkan saja, kalo ngga’ percaya juga ga’ apa-apa. Namanya aja “belived or not”.

Okeylah ngga’ usah panjang lebar, kalo panjang nanti kasian ibu-ibunya, dan kalo lebar nanti kasihanbapak-bapaknya....Wakakakakkkkkk..(jadi ngaco)

  1. Percaya atau Tidak peran Luna Maya tergantikan oleh para monyet….?! (lihat di iklan TV kartu XL), biasanya kan si Luna yangga’…?
  2. Percaya atau Tidak orang terkuat di dunia adalah orang Solo…?! (ingat ngga’ dengan Mangkunegara raja Solo), Sampeyan mangku bini 2 aja udah ngga kuat apalagi mangku negara..coba bayangkan….?
  3. Percaya atau Tidak Orang botak didepan adalah pemikir, orang botak di belakang adalah penghayal, lalu orang botak disamping apa’an yah..?! (orang salah cukur rambut), ngga’ ada analogi yang menggambarkan itu.
  4. Percaya atau Tidak Orang yang berdahi hitam banyak melakukan Sholat, Orang yang ujung hidungnya hitam banyak mencium..?! (kalo ngga’ percaya coba deh sekarang cium pantat panci…). Hahahahaaa
  5. Percaya atau Tidak Lagu Sempurna milik Andra And Thebackborn adalah njiplak lagunya “Dust in The Wind” milik Group Band Kansas era tahun 80’an….?! (coba deh cari lagunya pas iramanya dan ketukannya yaitu 3/4 dengan nada dasar D minor.
  6. Percaya atau Tidak Kalo cuma kumisan dinamakan kucing, kalo jenggotan dimakan kambing, kalo berkumis dan berjenggot dinamakan Manusia/orang…(hati-hati orang yang berkumis dan berjenggot berarti sebenarnya perpaduan wajah kucing dan kambing) Cepet dikerok ya…Hehehehe..
  7. Percaya atau Tidak Orang yang kurus tenaganya lebih kuat ketimbang orang yang gemuk..?! (dalam hal seks biasanya yang kurus lebih tahan lama ketimbang yang gemuk….mau nyoba silahken cari orang yang kurus seperti tuyi). Hahahaha…..
  8. Percaya atau Tidak 1 + 1 = 3……..?! (coba aja Tuyi (1) + blogger cewe (janda juga boleh (1) = hasil (korban) (1) kalo dijumlah tuyi+janda+hasil (korban) jadi 3 kan…Hahahaha…
  9. Percaya atau Tidak, Laki-laki lebih sabar ketimbang perempuan…?! ( lihat aja tuh yang merasa laki-laki saking sabarnya ususnya sampai keluar tuh deket selangkangan….).  Hahahaha….
  10. Percaya atau tidak Postingan ini banyak bo’ongnya……?! (syukur deh kalo percaya…)

Belived or Not

Iklan

27 Comments

  1. #2
    di Jogja, ada jln.Pangeran Mangkubumi. Cb bayangpun? Mangkunegara msh kalah tuh. :p

    #3
    kl botak di dpn adalah pemikir
    kl botak di belakang adalah pintar
    nah, kl botaknya di dpn en belakang berarti dia pikir dia pintar.

    :mrgreen: 😆

  2. @ wi3nd , emang harus percaya… 🙂
    @ gasgus, iya bener Gus…yg tidak-tidak apa nih…?
    @ gbaiquni , wah penggemar replays nih…sama ama tuyi.. :mrgreeen:
    @ namada , ya emang bikin kamu semua ketularan gokillll…. :((
    @ michaelsiregar , jangan salah tuyi bukan tukang timpuk..
    @ cantigi™ , promosi dikit Om..siapa tau ada yg mau…heheheheheee
    @ easy , eh tuyi bukan tukang getok orang kok…
    @ Odie, makasih Die brarti n’te waras… :mrgreen:
    @ FaNZ , harus percaya n’te kalo ngga’ brarti bencong dong..hwahahaha… :))

  3. “Percaya atau Tidak, Laki-laki lebih sabar ketimbang perempuan…?! ( lihat aja tuh yang merasa laki-laki saking sabarnya ususnya sampai keluar tuh deket selangkangan….). Hahahaha….”
    nyahahha iya² percaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s