Pro kontra Poligami


polygamyPagi ini gw buka email, setelah 3 hari ngga’ gw buka ternyata banyak email yang masuk dan tertumpuk yang belum sempet tuyi baca. Pandangan tertuju pada salah satu email dengan topik “Pro kontra Poligami” isinya menarik dan kaya’ nya musti dibagi ke orang-orang biar pada tahu. Untuk bahan penyegaran dan refreshing setelah bekerja seharian.

Isinya seperti ini :

Pihak Pro Poligami :

  1. Keluarga alm Munir terutama istrinya lebih memilih poligami ketimbang Policharpus.
  2. Astrid Penyanyi yang populer dengan lagu Jadikan Aku Yang Kedua” adalah artis yang paling mendukung poligami.
  3. Sebagian besar staf Departemen Kesehatan lebih mendukung para pria di negeri ini poligami, daripada polio/lumpuh. Tapi mereka setuju jumlah istrinya dibatasi, karena banyak poligami dapat menyebabkan kelumpuhan.
  4. Perusahaan Farmasi sebagian besar mendukung Poligami karena diharapkan obat kuat makin laris.
  5. sebagian besar dokter menyambut baik Poligami karena akan menambah bidang spesialisasi kedokteran karena dibeberapa klinik dijumpai, Poli anak, Poli THT, Poli syaraf dll. para dokterย  ini mungkin akan bersebrangan dengan BKKBN karena keberadaan poligami dapat berkembang secara paralel dengan Poli anak (banyak anak), sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu program KB Nasional.

Pihak- Pihak yang tidak atau kurang suka dengan Poligami :

  1. Orang yang baru bisa naik sepeda lebih memilih Poligon daripada Poligami.
  2. Keluarga besar Djarum Kudus dan Hartono Electronic kurang setuju dengan poligami karena dikhawatirkan akan menjadi pesaing Politron.
  3. Kalangan olahragawan kurang setuju adanya poligami, karena dkhawatirkan akan mengganggu program poli pantai. Mereka juga mempertanyakan karena bermaian poligami yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu sebelum cabang ini dipopulerkan.

Itulah Pro dan Kontranya……..

Iklan

24 Comments

  1. Aku pikir kali ini yg dibahas mas tuyi serius. Rupanya nyeleneh juga., kekekeke….Kalo polisi sama politisi masuk golongan mana kira2 mas tuyi, pro atau kontra ? ๐Ÿ™‚

    @ tuyi said, nanti tuyi tanya Sersan Gimin dulu yg tugas di Polsek Bulakamba… ๐Ÿ™‚

  2. dasar den tuyi…
    ganti themes den???
    keren deh yang baru…
    o ia den, blogrollnya ane diubah dong bos, masih pake [dot]co[dot]nr tuh…
    ganti ke kurangkerjaan[dot]tk ya bos…
    thanxs…

    @ tuyi said, ya theme gw ganti biar rada beda, blogroll dah gw ganti… ๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s