polygamyPagi ini gw buka email, setelah 3 hari ngga’ gw buka ternyata banyak email yang masuk dan tertumpuk yang belum sempet tuyi baca. Pandangan tertuju pada salah satu email dengan topik “Pro kontra Poligami” isinya menarik dan kaya’ nya musti dibagi ke orang-orang biar pada tahu. Untuk bahan penyegaran dan refreshing setelah bekerja seharian.

Isinya seperti ini :

Pihak Pro Poligami :

  1. Keluarga alm Munir terutama istrinya lebih memilih poligami ketimbang Policharpus.
  2. Astrid Penyanyi yang populer dengan lagu Jadikan Aku Yang Kedua” adalah artis yang paling mendukung poligami.
  3. Sebagian besar staf Departemen Kesehatan lebih mendukung para pria di negeri ini poligami, daripada polio/lumpuh. Tapi mereka setuju jumlah istrinya dibatasi, karena banyak poligami dapat menyebabkan kelumpuhan.
  4. Perusahaan Farmasi sebagian besar mendukung Poligami karena diharapkan obat kuat makin laris.
  5. sebagian besar dokter menyambut baik Poligami karena akan menambah bidang spesialisasi kedokteran karena dibeberapa klinik dijumpai, Poli anak, Poli THT, Poli syaraf dll. para dokter  ini mungkin akan bersebrangan dengan BKKBN karena keberadaan poligami dapat berkembang secara paralel dengan Poli anak (banyak anak), sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu program KB Nasional.

Pihak- Pihak yang tidak atau kurang suka dengan Poligami :

  1. Orang yang baru bisa naik sepeda lebih memilih Poligon daripada Poligami.
  2. Keluarga besar Djarum Kudus dan Hartono Electronic kurang setuju dengan poligami karena dikhawatirkan akan menjadi pesaing Politron.
  3. Kalangan olahragawan kurang setuju adanya poligami, karena dkhawatirkan akan mengganggu program poli pantai. Mereka juga mempertanyakan karena bermaian poligami yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu sebelum cabang ini dipopulerkan.

Itulah Pro dan Kontranya……..