Tebak-tebak buah manggis…


anjingBagi anda yang suka tebak-tebakan, terutama yang punya anak-anak…. Nih disini tempatnya….di gudang tebakan Bang Tuyi… Namanya aja tebak-tebakan kalo ada yang janggal jangan protes ya…? Langsung aja….

  1. Bebek apa yang jalanya selalu muter ke kiri terus…? Jawabannya..Bebek dikunci stang. :mrgreen:
  2. Kenapa Bebek Goreng Enak Rasanya…..?  Jawabannya…karena ada huruf “B”nya coba kalo ngga’ ada siapa yang berani makan.  :mrgreen:
  3. Ada Bebek 10 dikali 2 ada berapa ya…? Jawabannya…ada 8 soalnya yang 2 lagi main di kali. :mrgreen:
  4. Hewan apa yang bersaudara…? Jawabannya Katak beradik :mrgreen:
  5. Kenapa anak koodok suka loncat-loncat…? Jawabannya…Biasalah namanya juga anak-anak kan suka iseng… :mrgreen:
  6. Hewan apa yang paling aneh…? Jawabannya…Belalang kupu-kupu, soalnya kalo siang makan nasi malam minum susu…  😥
  7. Apa yang mempunyai kakai enam dan bisa terbang…? Jawabannya…Tiga ekor burung…  🙂
  8. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat…? Jawabannya...Seekor kuda yang ditunggangi 2 orang.. 😦
  9. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan…? Jawabannya adalah Sapi Perah..  :mrgreen:
  10. Kalo Dipukul yang mukul malah kesakitan…? Jawabanya adalah Nyamuk yang lagi nempel di hidung…  :mrgreen:
  11. Hitam, Putih, Merah apakah itu…? Jawabannya Zebra Abis dikerokin..  :mrgreen:
  12. Binatang apa yang kalo lagi pilek paling menderita…? Jawabanya adalah Gajah (bayangin aja sendiri). 😥
  13. Gajah Apa yang belailainya pendek…? Jawabanya ..Gajah Pesek.  :mrgreen:
  14. Apa persamaan gajah dan tiang listrik…? Jawabanya adalah sama-sama ngga’ bisa terbang.  :):
  15. Ikan apa yang matanya banyak sekali…? Jawabanya adalah ikan teri 1 kilo..  :mrgreen:
  16. Apa bedanya kucing ama kucring..? Jawabanya kalo kucing kakinya empat kalo kucring kakinya emprat..  :):
  17. Bola apa yang mirip kucing…? Jawabannya adalah bola Emon… :mrgreen:
  18. Bianatang apa yang paling dibenci anjing laut…? Jawabanya Kucing laut. :):
  19. Kalo pagi di dapur, kalo siang di teras, kalo sore di kamar dan kalo malam di atap apakah itu…? Jawabanya kompor..(dah jangan protes iutkan kompor gue terserah gue dong mau ditaroh mana…) 😥
  20. Mobil Apa yang lewatnya tengah laut..? jawabanya..adalah Mobilang kapala laut kek, mobilang perahu kek, mobilang kapal selam kek…… 🙂
Iklan

45 Comments

  1. wkekek ternyata di sini lebih lengkap drpd di tempatku, emang bang tuyi saudara tuaku. Mohon pencerahannya bang Tuyi

    @ tuyi said, wekeke…emang gw ustadz….
    BTW ntar gw cerahin pake masker bengkuang ya biar bersinar Wakakak… :mrgreen:

  2. Wakakakakakaa….Kalo nenek-nenek atau kakek-kakek yang giginya udah ompong manggil sambil teriak-teriak, tapi yang dipanggil gak dengar, terus si nenek atau si kakek kesal, apa yang dibilangnya? Tuyi kayi pun…!!!! huahahahahaha kaburrrrrrrr!!!!!

    @ tuyi said, weh..weh jangan kabur Gus…Neneknya juga ngejar sampeyan…Wakakaka..

  3. tambahan :

    21. kucing apa yang gak makan pindang?
    *********** kucing diet..jadi makannya sayuran terussss…

    22. kucing apa yang doyan pindang?
    *********** kucing miskin, kalo kaya dia pasti makan spagheti.

    wakakak… 😆

    @ Tuyi said, Wakakak….bisa aja Bang Kumis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s