binaragawati-1Siapa yang berani dengan wanita ini, Gimana dalam bayangan anda jika Wanita tersebut tiba-tiba muncul didepan anda dan meraih tangan anda apa yang anda lakukan…..?

binaragawati-2

Nih lihat bogemku…baru tangan kiri Nih, Soalnya Aku kidal. Berani ngga’….? Kalo Tuyi terus terang ngacir aja ngga’ berani….

binaragawati-7

Kalo nyang ini gimana, tangan kanan…ayoo…maju…kalo..berani…1….2…..3……tuyi kaburrrrr……..

binaragawati-4

Sambil duduk aja biar asyikk gimana…? ayo sini kalo berani….1…..2…..3…..wah…wah…Kok, ngga’ maju-maju….

binaragawati-9

Wergh…Wergh….Wergh…..siapa Nih yang mau nyoba denganku…Hwahaha… Gimana rasanya seandainya anda dibawahnya….:mrgreen: