Siapa yang Berani….!


binaragawati-1Siapa yang berani dengan wanita ini, Gimana dalam bayangan anda jika Wanita tersebut tiba-tiba muncul didepan anda dan meraih tangan anda apa yang anda lakukan…..?

binaragawati-2

Nih lihat bogemku…baru tangan kiri Nih, Soalnya Aku kidal. Berani ngga’….? Kalo Tuyi terus terang ngacir aja ngga’ berani….

binaragawati-7

Kalo nyang ini gimana, tangan kanan…ayoo…maju…kalo..berani…1….2…..3……tuyi kaburrrrr……..

binaragawati-4

Sambil duduk aja biar asyikk gimana…? ayo sini kalo berani….1…..2…..3…..wah…wah…Kok, ngga’ maju-maju….

binaragawati-9

Wergh…Wergh….Wergh…..siapa Nih yang mau nyoba denganku…Hwahaha… Gimana rasanya seandainya anda dibawahnya…. :mrgreen:

Iklan

43 Comments

  1. mau juga, tapi pasti aku gak bakal kebagian karena udah keburu dilahap sendiri sama mas tuyi…Memang mirip mas, cuma selainya gak keliatan…kakakakaka…

    @ tuyi said, Bisa aja Nih Mas GasGus kalo tuyi suka roti… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s