Malam Pertama…Ohgh…No..,


Love Myspace Comments

Udin Pletok dan Bapake termasuk keluarga yang sangat Miskin. Di desanya mereke adalah keluarga termiskin diantara fakir miskin lainnya. Sampe-sampe mereka cuma makan sekali tiap harinya, tanpa pernah jajan yang enek-enak.

Setelah lulus dari SD (Sekolah Dasar) Udin Pletok memutuskan untuk tidak melanjutkan Sekolahnya. Karena sudah nggak punya biaya lagi. Karena Bapake hanyalah tukar permak Jeans yang bayarannya tidak menentu.

Bapake Aku mau kawin aja… siapa tahu dapat istri anak orang kaya” Pinta Udin Pletok. 😦

Mendengar permintaan anaknya Bapake seperti disamber gledek di siang bolong.

cheetetetduerrrrrrr…………….”

Le thole ngomong apa kamu ini….?”Β  :mrgreen:

Bapak nda punya apa-apa buat pernikahan kamu….”Β  πŸ˜₯

” Ah Bapak..,ini piye toh aku mau kawin ya harus kawin…” Jawab Udin Pletok tetep ngeyel.

( Wong wis kere ngeyelan sisan )

Singkat cerita pernikahanpun terjadi.

Akhirnya Udin Pletok kawin dengan sukses, Maksudnya Udin pletok dengan sukses mengawini istrinya.

Dengan rasa terharu yang amat sangat, Bapake memberikan kado baju pengantin yang juga sangat mengharukan pula.

Sepasang baju penganten yang terbuat dari kantong tepung terigu cap Segitiga Biru.

Nah ini dia yang paling ditunggu….

Malam pertama telah tiba…

Setelah para undangan pada pulang, Udin Pletok dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu alat kelamin.

Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.

De…mau yang gelap apa yang terang…?” Udin Pletok merayu. πŸ™‚

Yang terang aja Mas…ikh…ikh…ikh...” Jawab istrinya. πŸ™‚

Monggo…Mas…dimulai…saja…mumpung masih anget-anget”Β  :mrgreen:

Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.

Mas Kok njenengan pakai bedaknya sampai sekujur badan ” Tanya Si Istri. πŸ˜‰

De ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita ” Jawa Si Udin πŸ™‚

Ooooooooooooo “

Mas I love You………..”Β  πŸ™‚

” Aku juga tresno sliranmu De’…………”

Nah pas mau bula celana dalamnya Si Udin Pletok dan istrinya berteriak histeris.

Mas…Mas…emoh Mas…Aku ora kuat…” Istrinya terus histeris. πŸ™„

Menyaksikan Istrinya histeris Udin Pletok langsung Panik.

Ada apa De…ada apa..kamu kenapa..?”

Mas…emoh Mas…Aku ora kuat..” πŸ˜₯

Iya tapi kenapa…?” 😦

Mas…emoh Mas…Aku ora kuat..”Β  πŸ˜₯

Kenapa ….Apa Aku kurang jelek…?” πŸ˜‰

Nda…” πŸ™‚

Lah terus kenapa..?” :wink:

Pokoke Aku emoh Mas….Aku ora kuat ” πŸ˜₯

Karena Istri meronta ronta akhirnya Udin Pletok lalu menyerah.

” Wis De, Aku nyerah saja sekarang apa maumu, kalo saekarang mau cerai ya Oke, tapi ya nunggu kita bercinta dulu ” Kata Udin Pletok. πŸ™„

” Sudah ngebet ini..” πŸ˜†

” Tidak MAs Aku tidak apa-apa..” πŸ™‚

” Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu ”

Aku Ngeri Mas Coba baca Celana Dalammu itu “

“.……………..netto 50 Kg,Β  πŸ™„

Iklan

85 Comments

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    ngak bisa berhenti bos………… mantap X critanya.
    huah huah huah huah huah. dapet ide dari manaaaaaaaaaa???? i like it
    lam kenal ya bos.
    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com maka anda akan menemukan barang yang anda cari sesuai kebutuhan anda (sesuai selera anda), Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    • ttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttthhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s