Salah Prediksi…


petronasSeorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah, untunglah di lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.

Wanita : ” Terima kasih anda telah menolong saya ”

Pria Amerika : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”

Wanita : ” Bagaimana caranya…?”

Pria Amerika : ” Tidurlah denganku ”

Wanita : ” Kampret Kau…Aku Tidak Mau..! ”

Pria Amerika : ” Ya sudah kalau nggak mau…! ”

Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Kemudian di lantai 50, seorang Perancis kembali menangkapnya.

Wanita : ” Terima Kasih, anda telah menolong saya..”

Pria Perancis : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”

Wanita : ” Bagaimana caranya…?”

Pria Perancis : ” Tidurlah denganku ”

Wanita : ” Dasar Sinting, aku tidak mau…! ”

Pria Perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si Wanita menyesal, Akhirnya dia memutuskan kalau  ada pria lagi yang menangkapnya dia mau tidur bareng  (daripada mati pikirnya). Tak disangka-sangka di lantai 20 ada seorang pria Arab menangkapnya, buru-buru wanita itu berkata .

Wanita : ” Terima kasih anda telah menangkap saya, sebagai balas budi Anda boleh tidur dengan saya…”

Pria Arab : “ Astagfirllah...”

Lalu Pria Arab itu melepaskan kembali…

Gubragx…… :mrgreen:

Iklan

37 Comments

  1. wakakakakkk…

    lucu dan menyedihkan banget…

    kasian ya tu ceweX, sia-sia dan malu

    dah mempertahankan harga diri beberapa kali untuk mempertahankan nyawanya, malah tetap pada hasil yang sama. Mati!. Ini salah satu akibat dari MENYAMAKAN SEMUA LAKI-LAKI. (seseorang yang menolong selalu meminta imbalan).
    padahal ga semua kayak githu kan??

    kalo seandainya si cewek dengerin cowok arab, mungkin tidak akan seperti ini akhirnya.

  2. Di lantai 10, tuh gadis ditangkap ma Bendol. Si gadis terdiam, karena takut salah ngasih hadiah yang mengakibatkan celaka, seperti pada lantai sebelumnya. Si Bendol juga terdiam.
    Tapi karena tak kuat menahan berat tubuh tuh gadis, akhirnya bendol melepaskan si gadis.
    Bruak…jatuh deh
    hehehe….
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s