Biar udik asal nggaya…


hpKang Dalbal yang udik baru saja panen bawang dengan untung yang besar, dia pengin bangetz beli Handphone (HP). Maka ia pergi ke counter HP.

Kang Dalban : ” Mba saya mau beli HP”

Sales : ” Ini Mas…?”

Kang Dalban : ” Lho..Kok ngga’ nyala…?”

Sales : ” oo..ini belum ada kartunya, Mas harus beli kartunya dulu…?”

Kang Dalban : Ya, udah saya beli kartunya. Kasih nomor yang cantik ya…? “ (Idihh..udik Kok, ngerti nomor cantik…”-red)

Setalah itu Kang Dalban pulang ke kampungnya, tapi Dia heran Kok ngga’ bisa dipake tuh HP. Maka besoknya ia datangi lagi sales tokonya.

Kang Dalban : “ Kamu ini gimana sih, kok HP ini ngga’ bisa dipakai di kampung saya…?”

Sales : Ooo..itu karena kampung Mas ngga’ ada sinyal “

Kang Dalban : ” Lha situ kok ngga’ bilang dari kemarin.., ya udah saya beli sinyalnya sekalian, jualan kok sendiri-sendiri begitu

Sales : “@#%$#&^%$@#$%^”  :mrgreen: 🙄

Iklan

48 Comments

  1. kira-kira dalam hati si sales bilang apa ya? Apakah..
    1. “wah katro banget ni orang”
    2. “Oh… kaya kaya ko ndeso gini”
    3. “Wah… mimpi apa gw semalem”
    4. “Buset dah, hare gene masih ada orang kaya gini”
    5. “argh.. gw ga tahan ngadapin orang kaya gini, maw bunuh diri aja ah…”

    kira-kira jawaban yang tepat apa y.. atau anda punya jawaban sendiri niy.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s