Saat ini saya sering terganggu kalo sedang berada dirumah. Entah kenapa tetangga saya akhir-akhir ini sering ngamuk tanpa sebab yang jelas. Sehingga saya dan keluarga merasa takut karena kelakuan tetangga.

Contohnya saya lagi duduk-duduk di teras, dia nyamperin dan memaki-maki saya tanpa sebab. Kalo diladeni malah rame, saya jadi malu dikiranya ada masalah walopun awalnya emang ngga’ ada masalah.

Contoh lagi kalo saya, atau anak saya yang masih kecil lewat di depan rumahnya dia marah-marah tanpa sebab. Hingga anak saya dibuat takut dan nangis karena dimaki-maki oleh tetangga itu.

Saya terkadang mau ikut marah tapi nanti disangkanya ikutan gila, kalo tidak marah kita habis dimaki-maki sama tetangga.

Tapi anehnya Dia terkadang baik, ramah dan orangnyapun lumayan cakep , dan satu lagi Dia belum Nikah alias masih gadis.

Tolong pembaca yang budiman dan baik hati saya diberi masukan untuk mengisi polling yang saya berikan biar saya bisa mengambil tindakan dan melangkah yang lebih benar. Terima Kasih….

cakepNih Dia sosok orangnya seperti ini