Kang Warso Juragan Bandot


Seperti biasa Kang Warso setiap sore berburu kambing (bandot), untuk dijual keesokan harinya. Karena pekerjaan Kang Warso adalah pedagang kambing atau lebih dikenal dengan juragan bandot kalo dikampung saya.

Sore kemarin Kang Warso berburu kambing di kampungku, pas disebelah gang rumahku dia nanya pada orang yang lagi duduk disana Kang Dikin namanya.

Kang ada bandot ngga’ yang siap untuk disembelih…?” tanya Kang Warso.

Begitu mendengar bandot di telinga Kang dikin,  Dia langsung pasang kuda-kuda.

Sembarangan ya sampeyan, sampeyan mau nantang Aku apaYa…?

Jretptetjebluggleger…jurus Silat Kampung Kang Dikin yang diajari Mbah Wiro Kramat keluar semua.

Karuan saja Kang Warso langsung kaget dan lari terbirit-birit sambil berteriak-teriak seperti orang gila…

Nah…bagi pembaca kira-kira apa sih yang menyebabkan  Kang dikin langsung marah menghadapi Kang Warso, silahkan vote dibawah ini….

Yang bener saya kasih hadiah…?!


Iklan

26 Comments

  1. Kayaknya Kang Dikin dijulukin Bandot dech. Coba liat tuch, jenggotnya Kang Dikin, mirip banget ma jenggotnya Bandot…
    *Ups, itu kan jenggotnya Tuyi…*
    wakakakkkkkk….
    Just kidding…

    @ tuyi said, jawabannya betul…tapi jenggotnya salah bukan punya tuyi…..
    Nih hadiahnya disini, pake aje ama orangnya sekalian… 🙂

  2. Karena kang dikin itu juga juragan bandot! Huahahahahahahaha. Pantesan aja dia marah karena gak mau tersaingi. Gimana bang menurut bang tuyi dengan jawabanku. Huahahahaha. Aku tunggu lo hadiah dari bang tuyi! Huahahahahahaha

    @ tuyi said, salah tuh jawabannya, bukan itu kok..?

  3. Sy ngevot smua, soale kang dikin tuh juragan sapi yg percis bandot yg bau bandot, yg julukannya bandot yg juga jago silat tp gak punya bandot

    @ tuyi said, wah…wah..kamu curang musti vote satu jangan semua, jadi salah tuh jawabannya.

  4. soalnya bandot tuh kan dibahasa saya tuh artinya tua jadi mungkin dia tersinggung disamain ma kambing hahahah ganyambung …

    yang bener dia tuh bisa jadi sebutannya bandot tua begitu

    @ tuyi said, hwahahaha..ga’ ada votenya bandot tua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s