Dasar…Orang Gila…!


herculesAda 26 orang gila, mereka akan diuji kesehatan mentalnya  di Amerika. Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules (biasanya untuk cargo) yang besar, saat di udara orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sehingga peswatnya oleng kekiri dan kekanan.

Sang Kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.

Hooiii berisik banget sih…, jangan main bola di dalam pesawat dong… ! ” Bentak co-Pilot pada orang-orang gila tersebut.

Akhirnya situasi menjadi tenang, tapi lama kelamaan Si Kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek lagi ke belakang (cokpit pesawat). Ketika co-pilot datang Dia kaget setengah hidup ( setengah mati juga sama kan ), karena orang gilanya tinggal 4 orang.

Heii..kalian Kok tinggal ber-4 yang lain pada kemana…?” tanya co-pilot

Habisnya ngga’ boleh main di dalam kapal sih…., mereka jadi main bola di luar “. jawab orang gila dengan kompak.

Trus kenapa kalian masih ada di dalam ” tanya co- pilot.

Kan kami pemain cadangan…” jawab orang gila.

Co-pilot : “ $%#@^&*^%#$@$$…. “

Iklan

49 Comments

  1. dasar gila…… kamu tau gak di dunia ini lebih banyak orang orang gilanya dari pd yg warasnya,karena lebih banyak yang komen dari pd yg buat cerita,termasuk yg yg buat komen ini ditambah lagi yg buat komen setelah ini.wa….kak..ka….k.bung sering2 buat cerita gini ya bikin kita jadi semangat kerja walaw uda sore…….

  2. Ping balik: Lima Menit sebelum Jatuh, Herkules Sempat Berkomunikasi « Lerry060183’s Weblog

  3. sebenernya dah pernah baca cerita ini… tapi saya lupa, jadinya ya tetep ngakak.

    @ tuyi said, emang ada 2 versi Dee, yang satu ada asistennya nyang ini ngga’ ada, tapi sama-sama gokil…
    thank’ s sudah mampir

  4. Kayaknya aku pernah denger nih cerita. Di mana ya . . . . .? DI TV. Huahahaha. Bukanya denger seh tapi di lihat. Mirip banget sama iklan . . . . Iklan apa ya . . . .? Duh kok ngelantur!

    @ tuyi said, haha….jadi kamu yang ketularan Bonk huhuiii..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s