Berawal dari salah sambung di Hpku cerita ini dimulai. Hari minggu kemarin Saya menerima salah sambung dari entah siapa yang jelas saya tidak kenal dari siapa. Tapi yang pasti suara cewe’ yang merdu dan manja. Setalah saya angkat HPku kemudian terjadi dialog dengan misteriphone tersebut.

Misteri Phone : ” Haloo…bisa bicara dengan Randy…

Karena saya termasuk orang yang jujur dan tidak mudah bohong saya menjawab dengan begini…

Maaf mba’ anda salah nomor…ini bukan Randy tapi Dody…” kataku dengan sedikit gemetar karena asliku bukan Dody tapi Tuyi..

Diapun ngga’ sungkan-sungkan mengenalkan namanya

Saya Tina rumahku jl. mawar no 25 Tegal, samping Swalayan Indomaret”

Mendengar suara si misteriphone yang manja dan terkesan genit saya sudah berpikiran yang macam-macam. Dengan sedikit merayu saya ganti menggoda.

Boleh main ngga..?” Kataku

Boleh aja, rumah saya terbuka kok untuk yang mo main…” jawabnya

Semakin penasaran saya dibuatnya sama si Tina itu.

Percakapanpun  melebar sampai kemana-mana yang intinya dia mau kalo saya datang ke rumahnya.

Celingak-celinguk saya waktu ngomong di HP, takut juga kalo ketauan istri (hahaha…) *namaya juga lagi nyari ban serep* (kalo ada)

Singkat cerita Besoknya saya datengin rumahnya si Tina itu

Dengan penuh Percaya Diri serta rambut yang klimis dan dandanan yang rapih, Saya memberanikan diri main ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumah, sesuai dengan alamat yang disebutkan. Saya menetuk pintu dengan lembut sambil berucap.

Assalamu’alaikum….” kataku

Wa’alaikum salam….”  (*wah..wah…ada yang njawab= red*)

Dibalik pintu udah ada cewe’ yang manis and cakep agak bule, dalam pikiranku Nih pasti si Tina yang kemarin yang nyasar  di HPku….

Nih pasti Tina kan..,yang kemarin telpon…” tanyaku dengan semangat 45nya.

Bukan Mas, Tinanya ada di dalam Saya ini Pembantunya, Silahkan Masuk Mas…?” jawabnya.

Makin penasaran Saya ini, dalam hati Saya berpikir (gimana majikannya Ya…, wong pembantunya aja cakepnya bukan main…)

Agak lama Saya nungguin Tina untuk keluar, sebenarnya kalo saja saya ngga’ ngebayangin si Tina (*yang manja dan seksi*)saya mungkin udah langsung kabur. Tapi wahh….pikiranku berdebar-debar dibuatnya. Oleh si Tina teman baruku yang suaranya seksi dan manja.

Ngga’ lama kemudian pembantu tadi kembali dengan menggendong seekor kucing.

Lho..mba’ Tinanya mana….?”

Ini Lho Tina kucing kesayanganku….

Dengan berlaga bego cewe’ tadi pura-pura nanya ke kucingnya…

Nih…Tina ada yang mo kenalan…?”

Siya’ut…saya dikerjain Nih… (* pikirku*)

Dengan gaya ngga’ PD lagi saya dan rambut udah berdiri mirip Scooby Doo akhirnya saya nyelonong keluar…

dan Pas di pintu keluar  Saya baru mengucapkan salam…sambil berkata..

Dadahhhh Tina….Saya salah alamat Ya…?”

Nih Dia Tina Lagi digendong
Nih Dia Tina Lagi digendong