Dalam suatu jalinan pertemanan yang dekat terkadang dapat mempengaruhi antar sesama. Contohnya karena kita sering main bareng maka kegemaranpun (hobby) yang sama. karena kita sering ngobrol bareng maka pola pikir kita jadi sama/ sejalan dan karena kita sering bareng pula, maka dapat mempunyai selera makan yang sama.

Contohnya saya….

Sebenarnya saya sudah lama bergaul sama Sumanto, awalnya saya ketemu lewat teman saya waktu ada acara di Bulakamba. Dari ngobrol sampi yang lainnya akhirnya ternyata Sumanto mempunyai selera makan yang sama dengan saya . Hanya saja Sumanto kelewat dipublikasi sehingga dia yang lebih dikenal daripada saya. Coba dilihat makanan-makanan ini.

potongan badan kaki dan tangan kepala

kaki tangan badan kepala lagi

Itulah makanan saya setelah bergaul dengan sumanto…..

Ternyata benar apa kata Sumanto makanan-makanan diatas sungguhlah uenak rasanya, sayapun menikmatinya. Apalagi kalo ada isi didalamnya dan jika disruput...Srupppplegender enak sekali…

Siapa yang yang mau makananku dan makanan Sumanto.

Sampai sekarangpun saya masih bergaul dengan Sumanto dan suka makan bareng.

Sorry yang saya ceritakan bukan Sumanto pemakan Mayat tapi Sumanto Teman saya yang hobinya makan roti, gambar-gambar diatas hanya roti biasa yang eunak... rasanya bisa dipesan di Swalayan terdekat di kota Anda, bukan mayat seperti yang saya ceritakan barusan, sekali lagi maaf ya...ini hanya dagelan dan bagi anda yang merasa ketipu jangan protes..! :mrgreen: