Jangan Pilih Saya…


Tergelitik dengan Poster-poster yang marak sekarang ini yaitu poster dari bermacam-macam partai yang notabene pengin dipilih untuk mewakilkan suara rakyak yang ada di Parlemen.

Disertai gambar Calegnya (Calon Legislatif). Bermacam-macam semboyan dan slogan, ada yang baik-baik, sopan, santun Bahkan ada juga yang norak. Semua itu untuk meraih simpati masyarakat.

Diantara semua itu tak satupun Caleg dari partai manapun yang mempunyai semboyan seperti Partai yang saya punyai…

Jangan Pilih Saya…..!


Kalo ada salah satu caleg yang nekat seperti saya  berani taruhan…

Berani Pasang Poster yang ginian ngga…Hai kau Calon wakil Rakyat

Nih Dia Caleg partai yang nekat

Nih Dia Caleg partai yang nekat

47 Comments

  1. saya sebagai ketua Yayasan Sebaoeng Press Corporation (insya’allah akan saya dirikan pada tahun 2018), saya sangat senang melihat kreatifitas masyarakat Indonesia di segala aspek. namun menurut saya calon yang memberikan/menebar kata “Jangan Pilih Saya !!!” merupakan caleg yang tidak bijaksana dan tidak begitu serius dalam pemilu melainkan hanya ingin berpartisipasi. saran saya, sebaiknya apabila anda ingin menjadi wakil rakyat jadilah wakil rakyat yang konsisten, serius, dan jujur dalam menghadapi segala permasalahan yang ada. akhir kata wassalam.

  2. jiakkkakkakakakakakakakkk…bisa ajaa mas tuyi ini.. :mrgreen:
    kalo ada yg berani tampil beda justru akan semakin terkenl deh..heuheu

    ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..silahkan daftarkan url artikel disini keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat di portal IBSN (ketentuan 3rd IBSN Blog Award)

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

  3. waaaa,,kaga mw pilih ah!!!

    tuyi,ikut 3rd IBSN Blog Award yuk,,daftarin aja artikelnya di sini,,pendaftaran kita tutp tanggal 25 maret jam 23.59,,
    keterangan lebih lanjut bisa diliat di sini,,dan syarat artikel bisa dibaca di sini,,
    IBSN,,berbagi,tak pernah rugi,,

    by, komporizer#6,,kahfinyster,, 😀

  4. Dengan hati nurani yang paling dalam aku pilih partai GORILA. Partai GOLONGAN ORANG GILA. Embiiikkk. Yang jelas aku tidak akan mencoblos jidat poto bang tuyi. He he he. Sory ya bang! Partai bang tuyi namanya apa ya . . . .?

Tinggalkan Balasan

