Gaya Si Putri..


Hohoho….kalo si Putri udah begini…ngga’ boleh ada yang gangguin….! “Dik….,emang mampet ya lubangnya….duh…duh…segitunya dik..” :mrgreen:

Kegiatan yang disuka

Kegiatan yang disuka

Soalnya kalo dia sedang begini segala sesuatunya harus ada yang mengalah, kalo tidak  bisa begini nih kalo sedang marah.

Nih lihat gaya marahnya

Nih lihat gaya marahnya

Kalo yang ngusilin keterusan palingan akhirnya begini….

Kalo diganggu kegiatanya

Kalo diganggu keterusan

Ada lagi kalo si Putri lagi melihat apa yang tidak disuka tampangnya kaya begini,

Kalo lihat yang aneh

Kalo lihat yang aneh

Tapi kalo dia lihat yang dia suka…. tapi ga’ setuju begini Nih gayanya..

Kalo suka tapi ngga' pas..buat dia

Kalo suka tapi ngga' pas..buat dia

Kalo setuju dengan apa yang dia lihat, dia buru-buru panggil temennya dengan gaya yang begini…

Peace untuk semua

Peace untuk semua

Inilah gaya-gaya si Putri anakku yang paling cuantiq setelah ibunya di rumah kecilku, Semoga Putriku menjadi anak yang lucu dan menggemaskan dan sehat-sehat selalu... :P
Iklan

59 Comments

  1. Tuyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 😀 ckckckckck …..

    Dah diganti tuh gayanya SI Putriiiii… ehm …..

    Masak Aku suruh Ngliatin anak Kecil NGUPIL MLULU ….. Hahahahahahahhahaha ………..

    KAbuuuuuuuuuuuuuuuuuur Di colekin pke Upil sama si Putri… hahahahaha…

    Peace Bro 😀

  2. Hahahahahhaa… lucu banget tampangnya :))

    saya pikir tadi ngomongin si “Putri”… yang pacarnya si “Ramli”… Raja Ceting… yang di lagunya sapa yahhh lupa… bunyinya kek gini (kedengeran gak?)

    “si Ramly raja ceting,
    punya gebetan namanya putri,
    bikin putri bilang “wo I ni”…
    emang ramly raja ceting”
    …. dst

    Ehhh, gak kedengeran yahhh… hmmm… emang tergantung iman sihhh, hahaha :))

    *kabur*

  3. Huek huek huekekekekeeek …

    Ini sich sudah Ekploitasi sama anak nich namanya Hahahaha …. Dari dipaksa suruh ngupil, tampang muka jelek, nangis dan wajah histeris.. ahahahahahha ////

    Kejutan apa lagi nich besik dari si Abang ini 😀

    Salam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s