Ternyata belum sembuh


Seorang pasien Penyakit Jiwa mengunjungi Rumah Sakit untuk berobat jalan. (maklum udah mulai mendingan gilanya)

Setelah menunggu sekian lama tibalah gilirannya untuk berkonsultasi  dengan dokternya. Inilah sekelumit yang terjadi pada saat Dia berkonsultasi dengan pak Dokter..

Dokter : “Gimana keadaanya sekarang...?”

Pasien : ” Baik Pak...” (dijawab dengan tegas oleh si Pasien).

Dokter : ” Sekarang saya tes dulu ya…biar saya makin yakin kamu udah  mulai sembuh apa belum..”

Dokter menyiapkan perangkat Tesnya dan beberapa gambar  untuk mengetes pasien yang mulai sembuh dari gilanya.

Sambil menunjukkan gambar sapi dia melanjutkan pertanyaannya.

Dokter : “ Ini gambar apa Mas...?”

Pasien : ” gambar sapi Pa.Dokter..?” (jawabnya dengan mantap)

Dokter:” good…good….”

Kemudian Dokter menunjukkan gambar tikus ke pasien

Dokter : ” Ini gambar apa  Mas…?

Pasien : ” Gambar Tikus Pak Dokter….” jawab si pasien dengan mantap.

Kemudian dokter menunjukkan gambar yang ini ke pasien..

Nih...gambar Apa..?

Nih...gambar Apa..?

Dokter : “ Yang ini gambar apa...? ”

Dengan muka yang memelas, clingukan kaya yang ada digambar  si Pasien menjawab dengan mantap dan penuh percaya diri.

Pasien : ” Tidak tahu Pak Dokter…!”

Dokter: ” Wah..wah…wah…gambar gitu aja ngga’ bisa, jadi kalo saya simpulkan sampeyan belum sembuh, musti rajin kontrol ya….?”

Dengan gaya yang PD si Pasien mengangguk-angguk terus ngeloyor pulang dengan damainya.

Gimana dengan pembaca semua, apakah bisa menjawab gambar yang diatas...kalo ngga' bisa. Jangan-jangan sampeyan semua juga belum sembuh betul... :mrgreen:
Iklan

33 Comments

  1. Anjrit… Asem asem asem 😀

    Lagi-lagi Si Tuyi menuduh kita2 Orang yg belum Waraaaaaaaaaas. Tuyiiiiiiiii…… G ada Gambar yg lebih membingungkan lagi yg bisa memastikan kalau yg comment g ada yg bisa jawab, dengan begitu kn ketahuan kl yg kasich comment disini masuk kategori gila semua Huahahahahahahhahahahahahahaa…. Tuyi … tuyiii… 😀

    Aku coba Jawab ach, Pengin liat aku masih gila atau tidak 😀 ckckck..

    Jawabanku, Itu gambar Anjing kedinginan karena barusan Nyolong dagingnya Tuyi di dapuuur terus diguyuuur pake Air Comberan.. Huakakakakakakakak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s