Pernahkah…..?????, Yaiyalahhhhh………..mosok ngga’….



Mungkin teman yang di tag note ini bingung apa sih maksud dari note yang saya buat kali ini……

Nggak usah bingung-bingung teman, walau harga sembako naiknya selangit, tenggorokan pahit karena menahan sakit . Baca aja dehtulisan  ini sebagai pelepas dahaga dan penghilang rasa kantuk karena laper.

Maksudnya begini……..

Setiap orang/manusia/insan yang dihidupkan di dunia pasti akan merasakan hal-hal sebagai berikut….:

1.  Pernah menjadi bayi

Hayokkk…ngaku pasti iya kan, mosok baru lahir langsung jenggotan atau keriputan. Bwahahaha…..ya……

2. Pernah Telanjang alias bugil di depan orang lain.

Coba kamu ingat deh siapa yang pertama kali mandiin kamu saat baru lahir…….nah ntu die yang ngeliat bugilnya kamu….hiks…hiks….

kalo dibilang nggak pernah,  berarti kamu saat pertama kali mandi pake bedong kali ya…….wakakakak……

3. Pernah merengek-rengek minta disuapin.

Sekarang aja bilang nggak….., dulu waktu kamu kecil pas belajar pegang sendok makan dan sendoknya terjatuh-jatuh perut udah keroncongan merengek deh sejadi-jadinya minta makan ke simbok atau ibu kamu…..hayo ngaku…., kalo nggak saya panggilin simbok nih……? wekekekek…..

4. pernah ngencingin dan nge’eein orang

Emang kamu dulu mahluk yang kurang ajar kok…., kencing  dan e’e nggak pake permisi main seorrrrrrrrrr…ajah. Untung ibu kamu sabar coba kalo kencingnya sekarang. Bisa digampar pake sendal jepit kan…….hayokkk ngaku….!

5. Pernah Menangis

Siapa diantara teman-teman yang tidak pernah menangis….hayok tunjuk tangan…., kalo ada berarti tidak punya air mata. Wong kamu aja saat mberojol di dipannya Bu bidan ajah langsung cengerrrrrrrrrr………(nangis). Kaget kaliiiii,  kok bapaknya nggak gundul saat nengokin saya masih di perut kan rupanya gundullllllllllllllllllll…….hwaaaaaaaaaaaaaaaa………ahahahaha.

6. Pernah Seneng

Ada nggak dari perjalanan hidupmu yang tidak pernah seneng……, kalo ada duhhhhhhhhhh….kasian benerrrrrrrrrr……..Minimal tuh seneng kalo dikasih transpot untuk sekolah, uang jajan, uang kost, uang koliah atau uang BP3 yang disalah gunakan buat beli pulsa…..wakakakakak…..Ngaku hayuukkkkk…….

7. Pernah Menyusu

Saya yakin kamu dulu pernah menyusu kepada ibunya….., yah…kalo tidak susu ibu palingan susu sapi. jadi anaknya sapi kali ya…., soalnya ASInya udah habis diminum sama bapaknya…..bwahahahahaha…..ya…….

8. Pernah Berbohong

Tidak ada alat yang khusus untuk bisa mendeteksi kejujuran seseorang, saya yakin seyakin yakinnya kamu pernah berbohong. Walaupun dulu waktu kecil bilangnya puasa sama orang lain….tapi orangnya lainnya pergi kamu ngumpet di pojokan rumah sambil makan Chiki….wakakakak…..capek…capek….capek….

Udah akh…..bener-bener capek nih…..tambahin dong 100x………..hihihihihihiahahahahahaha………..

Iklan

51 Comments

  1. Assalaamu’alaikum Kang Tuyi

    Alhamdulillah… akhirnya nyampe juga kemari setelah sekian lama tidak bersapa di dunia maya. maaf kang kerana saya baru muncul semula dengan blog baru. Link ke blog teman2 di blog lama semuanya sudah hilang bersama blog saya.

    hehehe… kang Tuyi memang selalu berusaha membuat orang lain senang dan ketawa. terima kasih Kang kerana membuat saya ceria dengan foto dan tulisan kang di atas. Rasa bosan dan sterss akhirnya usai juga.

    Selamat Hari Raya. maaf zahir dan bathin
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s