Malezzzzzzz.....z.z.z.z.z.Punya Blog tapi kurang produktif, tidak rajin menulis, Blogwalking juga kadang-kadang itulah yang kualami saat ini makanya saya memberanikan diri untuk memproklamirkan Blogger Angin-anginan.

Kenanapa hal itu bisa terjadi di diriku, atau mungkin blogger yang lain pernah mengalami hal yang serupa seperti Aku.

Berikut beberapa alasan kenapa Aku sekarang menjadi Blogger Angin-anginan…

  1. Tugas di dunia nyata yang makain menumpuk, menyita perhatian hampir dari sebagaan kegiatan nyataku sehingga tidak bisa menumpahkan kreatifitas (menulis) yang tidak biasanya akhir-akhir ini walaupun bahan postingan sebenarnya ada banyak..
  2. Sudah diambang batas kejenuhan menulis karena masih banyak kegiatan selain itu yang harus terselesaikan secara periodik dan kejar tayang.
  3. Tidak ada target dalam pengelolaan blog, karena bagiku ngeblog adalah hanya mengisi kekosongan waktu tidak untuk menjadi lahan bisnis atau ajang mencari dollar.
  4. Jaringan internet yang makin sempit bandwitnya di kantor, karena makin banyak komputer yang terkoneksi internet di kantor yang saya tempati sekarang ini.
  5. Lebih banyak interaksi dengan situs-situs jejaring sosial yang makin praktis dan gampang berinteraksi dengan pengguna internet lainnya. (FB, twitter, koprol).

Itulah sekilas kenapa sekarang menjadi Blogger Angin-Anginan Saat ini…..