Bulan RNoribellaamadhan adalah bulan yang penuh hikmah dan ampunan, maka dari itu sebagai muslim yang ingin mencapai derajat taqwa haruslah berlomba-lomba untuk meraihnya dengan jalan menjalani puasa dan melakukan berbagai amalkebajikan di bulan ramadhan in.

Berikut adalah hal-hal yang jangan dilakukan selama bulan Puasa, dan wajib jangan sampe menirunya…..:

  1. Melakukan puasa sampai maghrib tiba, tapi sahurnya jam 7 pagi. hwahahaha…….*ini mah sarapan bukan sahur*
  2. Melakukan puasa sampai Maghrib tiba, gak makan gak minum dirumah, tapi di warung sih iya gak nolak……Wakakakak….
  3. Puasa sih puasa tapi jam 10 pagi udah buka, lauknya sate lagi…..*ini sih anak kecil*. wakakakak….
  4. Puasa sih puasa, tapi tiap kali mandi minum air kran…….*awas cacingan*.wakakakakak…..
  5. Puasa sih puasa, tapi kali lagi beol ditangan njepit rokok sampurna. *dah  ketagihan rokok tuh…….*. wakakakak…..
  6. Puasa sih puasa,tapi ngomongnya tuh gak ada bener-benernya, gosipsana sana kek wartawan infotainment…..wakakakakak….
  7. Tiap kali sholah taraweh, di pertengahan sholat kabur tuk ngambil sendal yang baru. Jadi tiap hari dapet sendal baru. wakakakak….
  8. Tiap sholat taraweh gak pernah genep, wong katanya sunah sih…….wakakakak….
  9. Habis sahur nyari gebetan, asmara subuh sekalian penyaluran napsu terpendam. wakakakak……*gak nahannnn…….*
  10. Kalo mo buka, cari saluran radio yang adzan maghribnya cepet, bila perlu pake waktu bagian Timur deh yang cepet bukanya……wakakakak….
  11. Begitu waktu buka tiba, makan gak pake aturan sampe-sampe perut kek mau meledak kekenyangan…..wakakakak….*rakus.com*
  12. Puasa tapi tidur seharian kayak ular piton habis makan kerbau….wakakakak…..
  13. Puasa tapi berenang melulu, katanya hobby. Tapi sambil berenang minum air biar kenyang…..wakakakak…..
  14. Puasa sih puasa, tapi gak pernah meludah, sayang katanya mending ludahnya diminum ajah….*huweks…huweks…..
  15. Puasa cuman kalo diluar rumahtuk njaga wibawa sama bawahan, tapi di dalam rumah tetap makan dan minum, gak keliatan katanya. wakakakak……*ancur dahhhhh

Smoga ini jangan dilakakukan sama kaum muslimin semuanya……..

Salam penuh cinta damai dari Bulakamba…………..