Hanya ngikutin yang sekarang lagi trend……..(…………Raja Gombal…………….)

""

cewe' : bang, punya formalin ga ?

cowo' : ga punya

cewe' : kalo boraks punya ga ?

cowo' : ga, emang buat apa ?

cewe' : buat mengawetkan cintaku padamu bang …………..

Cowo' : knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?

Cewe' : lho ko gitu bang?

Cowo' : iya, soalnya mata neng seindah bulan …..

cowo' : neng… kamu capek ya….?

cewe' : gk kok bang….

cowo' : kok kamu kelihatan capek….?

cewe' : emang knapa bang…?

cowo' : soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang… …

cowo' : neng punya pisau gak..??

cewe': WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???

cowo : buat membelah hatiku neng…, karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!

Cowo' : Sayang aku di diagnosa sakit jantung

Cewe' : Hah! Ko bisa ?

Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu

cowok : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??

cewek : enggak, emang kenapa kang??

cowok : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say…

cowo' : eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?

cewe : enggak bang..emang apa?

cowo' : bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…

Cowo' : neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?

Cewe' : kok tau bang

Cowo' : Karena kamu sudah memanah hati ku

Cowo' : Ayah kamu satpam ya yank…

Cewe': Koq tau sih yank…

Cowo' : Boleh minta tolong ga yank aku…

Cewe' : Minta tolong apa yank…

Cowo' : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”

cowok : “emangnya kenapa?”

cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”

cowo : Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??

cewe : nggak tau bang’

cewe : emang kenapa bang kalo ada ??

cowo : kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ……

Tambahin donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…………..hahahahaha….😛