Ngetes akh………

Iklan

Putriku Minta yang aneh-aneh

Sore kemarin Saya mengajak jalan-jalan  anak kesayanganku si Putri dengan sepeda yang baru kubeli. Entah kenapa dia merengek-rengek mau naik mobil yang baru saja aku lewati, sampai-sampai Dia menangis minta dibelikan mobil itu.

Waduhhh…alamak..anakku minta mobil (pikirku). Sejenak saya terdiam dan berhenti mengayuh sepeda untuk menenangkan  hati anakku yang sedang gundah minta dibeliin mobil.

” Mending naik sepeda aja Dik…, daripada naik mobil…nanti mobilnya kaya begitu ngga bisa jalan, apa putri mau ndorong…?

Bujuk rayuku ke anak,  dan pas kebetulan di seberang jalan ada mobil yang mogok lagi didorong. Rayuan mautku membuat Putri terdiam sejenak. Dalam hatiku berpikir ternyata anak-anak mudah dikibulin juga, ngga’ kaya emaknya.(heueheueheu….) :mrgreen:

Nih dia mobil yang ditunjuk anakku Nih Dia Mobilnya
Setelah tau ada yang ndorong mobil

Setelah tau ada yang ndorong mobil

Setelah dia terdiam sepeda saya kayuh kembali untuk jalan-jalan lagi. Ditengah persimpangan jalan ada Abang Bakso lewat, anakku merengek lagi minta dibeliin Bakso. Sayapun sejenak terdiam untuk membujuk rayu lagi supaya jangan menangis lagi, karena anakku masih kecil dan belum bisa makan bakso karena emang sebenarnya ngga’ suka bakso (ngga’ seperti emaknya). Deudeudeu…emaknya lagi..! :mrgreen:

Lihat tuh dik, nanti kamu sakit perut seperti anak itu…adik mau..?Bujuk rayuku pada Putriku.

Anak saya terdiam dan berhenti nangisnya. Dalam batinku berkata “ manjur tenan rayuanku, coba emaknya bisa dikibulin seperti Putri….Pastinya ngga’ suka bakso..

Setelah melihat abang bakso

Setelah melihat abang bakso

sakit perut yang saya ceritakan

sakit perut yang saya ceritakan

Tak terasa sepeda kamipun hampir sampai ke rumah, putriku nangis lagi…..

Ibu…Ibu…Ibu ….Putri ikut….” Teriaknya tiba-tiba

Mana Ibu Dik……,itu bukan Ibumu Dik..…?” Kataku..

Lihat Tuh..Dik..itu bukan ibu kamu…tapi….ngga’ tau Deh siapa.

Mungkin ada yang tau itu siapa…?

Gaya Si Putri..

Hohoho….kalo si Putri udah begini…ngga’ boleh ada yang gangguin….! “Dik….,emang mampet ya lubangnya….duh…duh…segitunya dik..” :mrgreen:

Kegiatan yang disuka

Kegiatan yang disuka

Soalnya kalo dia sedang begini segala sesuatunya harus ada yang mengalah, kalo tidak  bisa begini nih kalo sedang marah.

Nih lihat gaya marahnya

Nih lihat gaya marahnya

Kalo yang ngusilin keterusan palingan akhirnya begini….

Kalo diganggu kegiatanya

Kalo diganggu keterusan

Ada lagi kalo si Putri lagi melihat apa yang tidak disuka tampangnya kaya begini,

Kalo lihat yang aneh

Kalo lihat yang aneh

Tapi kalo dia lihat yang dia suka…. tapi ga’ setuju begini Nih gayanya..

Kalo suka tapi ngga' pas..buat dia

Kalo suka tapi ngga' pas..buat dia

Kalo setuju dengan apa yang dia lihat, dia buru-buru panggil temennya dengan gaya yang begini…

Peace untuk semua

Peace untuk semua

Inilah gaya-gaya si Putri anakku yang paling cuantiq setelah ibunya di rumah kecilku, Semoga Putriku menjadi anak yang lucu dan menggemaskan dan sehat-sehat selalu... :P

Jangan Pilih Saya…

Tergelitik dengan Poster-poster yang marak sekarang ini yaitu poster dari bermacam-macam partai yang notabene pengin dipilih untuk mewakilkan suara rakyak yang ada di Parlemen.

Disertai gambar Calegnya (Calon Legislatif). Bermacam-macam semboyan dan slogan, ada yang baik-baik, sopan, santun Bahkan ada juga yang norak. Semua itu untuk meraih simpati masyarakat.

Diantara semua itu tak satupun Caleg dari partai manapun yang mempunyai semboyan seperti Partai yang saya punyai…

Jangan Pilih Saya…..!


Kalo ada salah satu caleg yang nekat seperti saya  berani taruhan…

Berani Pasang Poster yang ginian ngga…Hai kau Calon wakil Rakyat

Nih Dia Caleg partai yang nekat

Nih Dia Caleg partai yang nekat