Raja Gombal

   Hanya ngikutin yang sekarang lagi trend……..(…………Raja Gombal…………….)

""

cewe' : bang, punya formalin ga ?

cowo' : ga punya

cewe' : kalo boraks punya ga ?

cowo' : ga, emang buat apa ?

cewe' : buat mengawetkan cintaku padamu bang …………..

Cowo' : knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?

Cewe' : lho ko gitu bang?

Cowo' : iya, soalnya mata neng seindah bulan …..

cowo' : neng… kamu capek ya….?

cewe' : gk kok bang….

cowo' : kok kamu kelihatan capek….?

cewe' : emang knapa bang…?

cowo' : soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang… …

cowo' : neng punya pisau gak..??

cewe': WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???

cowo : buat membelah hatiku neng…, karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!

Cowo' : Sayang aku di diagnosa sakit jantung

Cewe' : Hah! Ko bisa ?

Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu

cowok : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??

cewek : enggak, emang kenapa kang??

cowok : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say…

cowo' : eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?

cewe : enggak bang..emang apa?

cowo' : bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…

Cowo' : neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?

Cewe' : kok tau bang

Cowo' : Karena kamu sudah memanah hati ku

Cowo' : Ayah kamu satpam ya yank…

Cewe': Koq tau sih yank…

Cowo' : Boleh minta tolong ga yank aku…

Cewe' : Minta tolong apa yank…

Cowo' : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”

cowok : “emangnya kenapa?”

cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”

cowo : Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??

cewe : nggak tau bang’

cewe : emang kenapa bang kalo ada ??

cowo : kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ……

Tambahin donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…………..hahahahaha…. 😛

Si Sumbing Bercinta

‎​Sepasang kekasih yang kebetulan sama2 sumbing karena udah ngebet dua2nya pun melakukan ML di sudut kios….

Cowo’: ayang, em ey yu… (sayang, ML yuk)
Cewe’: iap ni, ayu yang….

Blesss, akhirnya kejadian deh mesum di sudut kios…

Cewe’: ahhh, ahhh, ahhh….
Cowo’: ohhh, ohhh.. enyak yang… enyak….

Trus 10 menit kemudian cewe’ sambil berbisik namun setengah teriak. 👿
Cewe’: bang, oyang bang…
Cowo’: iyah ayang…
Cewe’: bang, oyang…..
Cowo’: iyah ayang, ni lagi oyang….
Tiba2, si cewe’ gaplok cowonya… 👿 PLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…..
Cowo’: aughhhh…..?????
Cewe: ADA OYANG, GOBYOGGGG…..!!!!!!!. :mrgreen:

Anak Pelupa

Di daerah Tegal,,,, Ada anak yang sangat pelupa dan hanya diurus oleh ayah nya. stiap pagi sang anak akan berangkat sekolah…terjadi percakapan :

Bapak: uwis digawa kabeh mbok bekale sekolah…??
Anak: uwis bapake…??
Bapak: stip, penggaris, potlot…??
Anak, dgn agak kesal: uwissss ya paaaakkkkk…
Bapak:Ya wis kana ndang mangkat…

Setelah sampe depan pintu.

Bapak: Masya Allah….. Kuwe pimen sepatune…..mangkat sekolah ora nganggo spatu…?
Anak: o iya kelalen pak…

Pada pagi hari berikutnya…..
Anak: bapake…, kie nyonge wis komplit kabeh kie, topi, potlot, penggaris, spatu ya uwis, nyonge pamit mangkat ya pak….??
Bapak: wis yakin ora nana sing kelalenan maning?
Anak: ora kie pak…..

Setelah sampe didepan pintu……
Bapak: heh..!!, kowen arep mangkat skolah daninng ora kathokan…..? Gebleg… Kathoke endi ….kathoke…..???
Anak: “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ iya ya Pak, klalen maning inyong….
Bapak: dasar bocah gemblung.
Dan pada pagi hari berikutnya…….
Sang anak bangun pagi2. Dia sudah berseragam lengkap beserta semua perlengkapan skolahnya

Dia bangunin bapaknya untuk berpamitan……
Anak: Pak…. Bapake…. Tangi…!! Nyong arep mangkat kie. Seragam wis lengkap, topi, wis tak gawa, pensil, penggaris, buku ya wis tak gawa, wis kathokan, wis spatonan, komplit pak, yakin…
Bapak: wis ora nana sing kelanenan ?…. Anak pinter…. Ya wis kana mangkat….
Anak: pamit ya pak….. Assalamualaikum….!!
Setelah didepan pintu…… Bapaknya memangil lagi…
Bapak: dengan nada marah….. Heh bocah gemblung…. Kowen arep maning ngendi..??? Kiye dina MINGGU, kiye minggu kiye….!!!! Bocah klalenane kok ora umum…. =D

Award dan PRnya….

Nih Award dari Kafynister dan Bang Bonar sekaligus ada PRnya. Makasih Awardnya award-wp

dan ini jawaban PRnya….

Photobucket

jawaban-1 jawaban-2 jawaban-3 jawaban-4

jawaban-5 jawaban-6

Sorry rieview PRnya agak terlambat….

Saya tidak melempar Award ini dan PRnyapun ga’ Saya bagikan, tapi kalo yang mau Silahkan…. ambil sendiri    😳

Tetanggaku Rada-rada

Saat ini saya sering terganggu kalo sedang berada dirumah. Entah kenapa tetangga saya akhir-akhir ini sering ngamuk tanpa sebab yang jelas. Sehingga saya dan keluarga merasa takut karena kelakuan tetangga.

Contohnya saya lagi duduk-duduk di teras, dia nyamperin dan memaki-maki saya tanpa sebab. Kalo diladeni malah rame, saya jadi malu dikiranya ada masalah walopun awalnya emang ngga’ ada masalah.

Contoh lagi kalo saya, atau anak saya yang masih kecil lewat di depan rumahnya dia marah-marah tanpa sebab. Hingga anak saya dibuat takut dan nangis karena dimaki-maki oleh tetangga itu.

Saya terkadang mau ikut marah tapi nanti disangkanya ikutan gila, kalo tidak marah kita habis dimaki-maki sama tetangga.

Tapi anehnya Dia terkadang baik, ramah dan orangnyapun lumayan cakep , dan satu lagi Dia belum Nikah alias masih gadis.

Tolong pembaca yang budiman dan baik hati saya diberi masukan untuk mengisi polling yang saya berikan biar saya bisa mengambil tindakan dan melangkah yang lebih benar. Terima Kasih….

cakepNih Dia sosok orangnya seperti ini

Kuntilanaakkkkkkkkkk……..!

becakPada suatu malam ada seorang tukang becak yang sejak sore tadi tidak mendapatkan penumpang. Ketika ia dalam perjalanan pulang ada seorang wanita memanggilnya. Lalu iapun berhenti dan si wanita itupun naik.

Tukang Becak bertanya ” Mau kemana Dik…?”

dan wanitapun menjawab ” Jalan aja Pak…,nanti saya beritahu”

Ketika sampai di dekat kuburan si Wanita tersebut menyuruh tukang becak itu berhenti.

” Stop Bang…..” katanya.  :):

Pada saat si wanita turun, tukang becak  tersebut melihat kalo kaki si wanita itu tidak menyentuh tanah. Dengan spontan tukang becak tersebut berteriak, ” Kuntilanaakkkkkkkkkkkkkkk………!!  😦

Dengan spontan si wanita itu menjawab ” Biariiiiin daripada elu, tukang becak…”

:mrgreen: 🙄 😉

Setan Juga Punya Perasaan

setanSebenernya kejadian ini udah lama Tuyi alami, yaitu ketika  Masih kuliah di Jakarta (lebih tepatnya di UNJ Rawamangun kampus A).

Waktu itu kami (rombongan bertiga dari Brebes) kost didaerah Pasar sore Rawamangun Muka, disebelah Pasar Sunan Giri. Pas sebelah Komplek Pemakaman Umum (TPU) Utan Kayu namanya, kami bertiga tinggal.

Tinggal di kontrakan kamar petak di lantai 2 (loteng). Kalo melihat sebelah terhampar luas komplek pemakaman yang kata orang sebelah rumah termasuk makam yang lumayan angker.

Walalaupun kami bertiga sekamar tapi tak jarang kalo pulang ke kontrakan tak pernah bareng. Dikarenakan kami bertiga selepas kuliah ada kegiatan tambahan yang bermacam-macam.  Ada yang freeland di tempat usaha milik orang lain, ada yang ngeles prifat dan ada yang freeland di restauran ternama. Lunayanlah buat nyari tambahan tuk beli buku dan foto kopi.
Baca lebih lanjut