Ngetes akh………

Iklan

Blogger Angin_anginan

Malezzzzzzz.....z.z.z.z.z.Punya Blog tapi kurang produktif, tidak rajin menulis, Blogwalking juga kadang-kadang itulah yang kualami saat ini makanya saya memberanikan diri untuk memproklamirkan Blogger Angin-anginan.

Kenanapa hal itu bisa terjadi di diriku, atau mungkin blogger yang lain pernah mengalami hal yang serupa seperti Aku.

Berikut beberapa alasan kenapa Aku sekarang menjadi Blogger Angin-anginan…

  1. Tugas di dunia nyata yang makain menumpuk, menyita perhatian hampir dari sebagaan kegiatan nyataku sehingga tidak bisa menumpahkan kreatifitas (menulis) yang tidak biasanya akhir-akhir ini walaupun bahan postingan sebenarnya ada banyak..
  2. Sudah diambang batas kejenuhan menulis karena masih banyak kegiatan selain itu yang harus terselesaikan secara periodik dan kejar tayang.
  3. Tidak ada target dalam pengelolaan blog, karena bagiku ngeblog adalah hanya mengisi kekosongan waktu tidak untuk menjadi lahan bisnis atau ajang mencari dollar.
  4. Jaringan internet yang makin sempit bandwitnya di kantor, karena makin banyak komputer yang terkoneksi internet di kantor yang saya tempati sekarang ini.
  5. Lebih banyak interaksi dengan situs-situs jejaring sosial yang makin praktis dan gampang berinteraksi dengan pengguna internet lainnya. (FB, twitter, koprol).

Itulah sekilas kenapa sekarang menjadi Blogger Angin-Anginan Saat ini…..

Nggak’ Taunya takut juga

Walaupun kemarin  hari libur saya tetep masuk ke kantor karena ada yang harus saya selesaikan. Tanpa diduga dan disangka baru saja saya masuk dan duduk sebentar, ada orang yang masuk saja nyelonong tanpa permisi dan basa-basi langsung dia marah-marah lalu mengacak-acak kantorku.

Permasalahan apa yang menyebabkan orang yang nyelonong tadi marah saya tidak tahu. Dia langsung plotat-plotot seolah nantangin saya duel dan langsung mengacak-ngacak meja kerjaku. Karuan saja saya langsung pasang kuda-kuda dan pasang jurus silat mautku.

Karena orang yang tak diundang bawa pentungan, saya juga tak mau kalah. Saya buru-buru kebelakang ambil pentungan. Dibelakang saya ketemu Bejo Pesuruh kantor sekaligus penjaga malam.

Ada apa Pak..kok tegang dan panik gitu…?” Tanya Si Bejo.

Ada orang ngamuk Jo…, tuh di ruang kantor saya…” Jawabku

Udah tenang aja Pak, nanti saya beresin...” jawabnya

Mendengar jawaban si Bejo saya jadi lega, dan buru-buru Bejo nyamperin ke depan.

Suasana yang tadinya ribut tiba-tiba mendadak berhenti setelah Bejo nyamperin. Dalam hati saya berpikir wah..wah…Bejo Hebat juga.

Sayapun ke depan untuk memastikan keadaan…

Gimana Jo…orang yang tadi  ngamuk mana…?” tanyaku

Udah pergi Pak, begitu dia selesai ngamuk saya baru keluar...” jawab si Bejo.

Lha..trus yang kamu beresin apa Jo…?” Tanyaku..

Itu Pak, buku-buku yang berserekan, vas bunga yang jatuh, kertas-kertas udah saya bereskan dan sudah dimasukkan ke lemarinya Bapak…?” jawabnya tanpa bersalah.

Ohhh gitu maksudnya, kirain kamu berani duel….Bejo..Bejo...”

Dan sampai sekarangpun  saya  ngga’ tau kenapa tau-tau ada orang masuk terus mengamuk membabi buta tanpa sebab yang jelas.

Salah Prediksi…

petronasSeorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah, untunglah di lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.

Wanita : ” Terima kasih anda telah menolong saya ”

Pria Amerika : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”

Wanita : ” Bagaimana caranya…?”

Pria Amerika : ” Tidurlah denganku ”

Wanita : ” Kampret Kau…Aku Tidak Mau..! ”

Pria Amerika : ” Ya sudah kalau nggak mau…! ”

Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Kemudian di lantai 50, seorang Perancis kembali menangkapnya.

Wanita : ” Terima Kasih, anda telah menolong saya..”

Pria Perancis : ” Sama-sama tapi anda harus membalas budi ”

Wanita : ” Bagaimana caranya…?”

Pria Perancis : ” Tidurlah denganku ”

Wanita : ” Dasar Sinting, aku tidak mau…! ”

Pria Perancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si Wanita menyesal, Akhirnya dia memutuskan kalau  ada pria lagi yang menangkapnya dia mau tidur bareng  (daripada mati pikirnya). Tak disangka-sangka di lantai 20 ada seorang pria Arab menangkapnya, buru-buru wanita itu berkata .

Wanita : ” Terima kasih anda telah menangkap saya, sebagai balas budi Anda boleh tidur dengan saya…”

Pria Arab : “ Astagfirllah...”

Lalu Pria Arab itu melepaskan kembali…

Gubragx…… :mrgreen:

Penjara VS Kantor

Bagi yang sudah pernah dipenjara pastilah udah pernah merasakan fasilitas-fasilitas yang ada di bawah ini. Begitu pula bagi yang pernah kerja kantoran pasti juga merasakan hal-hal yang ada digambar bawah.
Tapi bagi koruptor yang telah ketangkep dan pernah dipenjara bandingkan betapa enaknya sebenarnya ada di balik jeruji and bagi siapa aja yang males kerja dan mau coba-coba hidup di balik jeruji inilah gambaranya………

PENJARA

KANTOR

Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.

Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2

PENJARA

KANTOR

Dapat 3 kali makan, gratis.

Dapat 1 kali makan Gratis selanjutnya bayar sendiri(udah gitu kantinnya pelit banget he..he..)

PENJARA

KANTOR

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he.

PENJARA

KANTOR

Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu.

Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai

PENJARA

KANTOR

Kamu bisa nonton TV tiap hari.

Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA

KANTOR

Kamu punya ruangan pribadi.

Kamu harus selalu bersama : teman2 ktrmu. he..he..

PENJARA

KANTOR

Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.

Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA

KANTOR

Semua pengeluaran ditanggung negara.

Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Jadi ? Mana yang lebih baik ?

Tinggal Pilih…….