Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Bagi anda (khususnya pria)  Yang akan dan berusaha memikat hati wanita idaman, ikuti tips dan trik berikut ini……

  1. Pria itu Harus rajin mandi, paling tidak sehari 2 kali waktu pagi dan sore hari lebih dari itu jga no problem. Hal ini dilakukan karena wanita paling suka dengan pria yang bersih, tidak bau apek dan kalo bisa sih wangi walaupun dikit *wakakak…..* Sepakat kan buat para wanita, kalo ngga’ brati tipikal jorok  si wanita ituh. hiks…hiks….
  2. Pria itu harus Berpenampilan Rapih, survey membuktikan dari 100 wanita ada sekitar 90 wanita mengingankan pria yang berpenampilan rapih sedangkan 10 wanita lainnya lebih memilih berpenampilan apa adanya saat melakukan kunjungan malam Minggunya (ngapel). Ini artinya hampir seluruhnya wanita menginginkan pria yang berpenampilan rapih, enak dipandang dan kaga’ slenge’an. Sepakat kan…..? hai para wanita, kalo ngga’ berarti fansnya Slanker tuh…..hahahahaha
  3. Pria itu harus bisa Memuji Pasangan, naluri wanita itu suka dipuji, coba aja deh puji pasanganmu atau pacar, bila dipuji pasti dia tersipu malu (walaupun kenyataanya ohhh…nooo), dibandingkan dengan dicela pasti dia akan nangis dan tidak mau kenal kamu lagi. Soalnya dia (wanita) mikir punya pacar masa tiap kali ngapel nyela melulu, mending berhenti deh jadi pacar. wakakakak….
  4. Pria itu harus bisa  Merayu, wanita itu menginginkan pasangan yang suka merayu dan agresif ketimbang pasangan yang pendiam. Selama rayuannya tidak gombal-gombal amat. Pasti deh wanita suka, karena dari rayuan itu akan timbul kalimat-kalimat sayang dan cinta. Hal itu tidak akan terungkap pada pria yang super pendiam. hahahahaha….
  5. Pria itu harus bisa menggoda, kodrat wanita adalah suka digoda sedangkan pria adalah menggoda, kalo hal ini ditemukan di diri anda yang kebalik hati-hati deh buat wanita ini bisa dianggap wanita jablay dan gampangan, sedangkan prianya bencong kaleee…..wakakakak…
  6. Pria itu harus bisa melawak, untuk mencairkan suasana ada kalanya seorang pria harus punya ide untuk melebur kebuntuan dalam komunikasi. Humor dan percakapan yang tidak penting terkadang disampaikan di sela-sela obrolan. Apalagi menghadapi wanita yang pendiam, si pria harus ekstra keras untuk membuat dia tersenyum dan ketawa.
  7. Pria itu harus yang sopan, tidak ada seorangpun wanita yang menginginkan pria yang kurang ajar. Dari omongannya, sikapnya, tata kramanya dalam lubuk hati seorang wanita pengin mendapatkan orang yang bener dan sopan baik tingkah laku dan bertutur kata.
  8. Pria itu harus bermodal, ini hal penting untuk para pria yang ingin mendambakan pasangan idamannya. Dia harus bermodal keberanian, bermodal kecerdasan dan bermodal material. Ketiganya harus ada salah satu gak ada saya rasa kurang klop. Masa’ mau mendapatkan wanita idaman cuma modal dengkul…..????. hwakakakak….

Itulah sedikit tips dan trik untuk mendapatkan pasangan idaman khususnya untuk para pria……, Kalo rekan ada yang punya tips lagi kasih tau lewat komentar buat sharing……

Salam Ngeblog……..

Mantene Teka’…Mantene Teka’…..mantene Teka’…..

Perbedaan bahasa terkadang menjadi salah penafsiran dan salah pemahaman. seperti yang dialami oleh dua insan yang akan mengarungi biduk rumah tangga alias jadi pengantin (ngantenan) Yono bujangan asli Gunung kidul Jogya telah kepincut dengan  Lastri gadis manis asli Rancawuluh Kec Bulakamba Kab Brebes  akan menjadikannya Dia (Lastri) sebagai istrinya serta belahan jiwanya dan pelabuhan cinta terakhirnya.

Pacaran nggak begitu lama, tapi keduanya sudah bertekad bulat untuk menjadi pasangan suami istri. Hal ini dikarenakan karena keduanya sudah bukan ABG lagi. Tetapi sudah matang karena keduanya berumur lebih dari 30 tahunan  alias sudah agak lapuk. Tentunya keluarganyapun belum begitu mengenal sosok orang tua masing-masing. Begitupun dari bahasanya yang agak berbeda keduanya. Yono yang asli Yogya dengan bahasa yang begitu halus (jowo), dengan Lastri yang asli Brebes dengan logat jawa pesisir yg terkesan kasar.

Singkat cerita akhirnya keduanya dinikahkan……

Ada kejanggalan saat akan digelar perhelatan di rumah mempelai  wanita (Si Lastri). Saat dipertemukan Si Yono dengan Lastri di rumah mempelai wanita. Begitu Yono keluar dari mobil kemudian jalan melewati gang sempit, banyak anak-anak menyambutnya dengan teriakan seperti ini…..“Mantene Teka….mantene teka’….mantene teka……”

Teriakan tersebut membuat Yono keringetan, dan buru-buru lari ke mobil serta menyuruh sopirnya untuk tancap gas pulang ke rumah.  pihak pengantin wanita dibikin klimpungan buru-buru mengejar Yono ke dalam mobil.

Setelah sampai di mobil buru-buru paman Lastri tanyan sama Yono.“Gimana sih Yon…, kok keringetan gitu…minta pulang lagi….”. Setelah ditanya itu dengan gemetar Yono menjawab…..” Saya gak mau jadi nganten Paman, soalnya anak kecil aja sudahberani mau mencekek saya, gimmana dengan yang tua bisa dibacok saya…….”.

Untung si Paman memahami dengan apa yang ditakuti Yono kemudian beliau menjawab….” owalah…Yon….Yon….kamu ini salah paham, maksud dari anak kecil tadi pengantennya datang……, lha kamu itu pengantennya……”.

Setelah Yono memahami kata yang diucapkan sama anak-anak kecil, dengan penuh percaya diri dia mau keluar dari mobil dan dengan PDnya Yono nyamperin Lastri untuk segera diijab qobulkan.

Translate Brebes to Indonesia

Teka’ = datang

Mantene Teka’ = pengantin datang

Translate Brebes to Yogya

Teka’ = cekik

Mantene Teka’ = pengantin cekik

Blogger Angin_anginan

Malezzzzzzz.....z.z.z.z.z.Punya Blog tapi kurang produktif, tidak rajin menulis, Blogwalking juga kadang-kadang itulah yang kualami saat ini makanya saya memberanikan diri untuk memproklamirkan Blogger Angin-anginan.

Kenanapa hal itu bisa terjadi di diriku, atau mungkin blogger yang lain pernah mengalami hal yang serupa seperti Aku.

Berikut beberapa alasan kenapa Aku sekarang menjadi Blogger Angin-anginan…

  1. Tugas di dunia nyata yang makain menumpuk, menyita perhatian hampir dari sebagaan kegiatan nyataku sehingga tidak bisa menumpahkan kreatifitas (menulis) yang tidak biasanya akhir-akhir ini walaupun bahan postingan sebenarnya ada banyak..
  2. Sudah diambang batas kejenuhan menulis karena masih banyak kegiatan selain itu yang harus terselesaikan secara periodik dan kejar tayang.
  3. Tidak ada target dalam pengelolaan blog, karena bagiku ngeblog adalah hanya mengisi kekosongan waktu tidak untuk menjadi lahan bisnis atau ajang mencari dollar.
  4. Jaringan internet yang makin sempit bandwitnya di kantor, karena makin banyak komputer yang terkoneksi internet di kantor yang saya tempati sekarang ini.
  5. Lebih banyak interaksi dengan situs-situs jejaring sosial yang makin praktis dan gampang berinteraksi dengan pengguna internet lainnya. (FB, twitter, koprol).

Itulah sekilas kenapa sekarang menjadi Blogger Angin-Anginan Saat ini…..

Pernahkah…..?????, Yaiyalahhhhh………..mosok ngga’….


Mungkin teman yang di tag note ini bingung apa sih maksud dari note yang saya buat kali ini……

Nggak usah bingung-bingung teman, walau harga sembako naiknya selangit, tenggorokan pahit karena menahan sakit . Baca aja dehtulisan  ini sebagai pelepas dahaga dan penghilang rasa kantuk karena laper.

Maksudnya begini……..

Setiap orang/manusia/insan yang dihidupkan di dunia pasti akan merasakan hal-hal sebagai berikut….:

1.  Pernah menjadi bayi

Hayokkk…ngaku pasti iya kan, mosok baru lahir langsung jenggotan atau keriputan. Bwahahaha…..ya……

2. Pernah Telanjang alias bugil di depan orang lain.

Coba kamu ingat deh siapa yang pertama kali mandiin kamu saat baru lahir…….nah ntu die yang ngeliat bugilnya kamu….hiks…hiks….

kalo dibilang nggak pernah,  berarti kamu saat pertama kali mandi pake bedong kali ya…….wakakakak……

3. Pernah merengek-rengek minta disuapin.

Sekarang aja bilang nggak….., dulu waktu kamu kecil pas belajar pegang sendok makan dan sendoknya terjatuh-jatuh perut udah keroncongan merengek deh sejadi-jadinya minta makan ke simbok atau ibu kamu…..hayo ngaku…., kalo nggak saya panggilin simbok nih……? wekekekek…..

4. pernah ngencingin dan nge’eein orang

Emang kamu dulu mahluk yang kurang ajar kok…., kencing  dan e’e nggak pake permisi main seorrrrrrrrrr…ajah. Untung ibu kamu sabar coba kalo kencingnya sekarang. Bisa digampar pake sendal jepit kan…….hayokkk ngaku….!

5. Pernah Menangis

Siapa diantara teman-teman yang tidak pernah menangis….hayok tunjuk tangan…., kalo ada berarti tidak punya air mata. Wong kamu aja saat mberojol di dipannya Bu bidan ajah langsung cengerrrrrrrrrr………(nangis). Kaget kaliiiii,  kok bapaknya nggak gundul saat nengokin saya masih di perut kan rupanya gundullllllllllllllllllll…….hwaaaaaaaaaaaaaaaa………ahahahaha.

6. Pernah Seneng

Ada nggak dari perjalanan hidupmu yang tidak pernah seneng……, kalo ada duhhhhhhhhhh….kasian benerrrrrrrrrr……..Minimal tuh seneng kalo dikasih transpot untuk sekolah, uang jajan, uang kost, uang koliah atau uang BP3 yang disalah gunakan buat beli pulsa…..wakakakakak…..Ngaku hayuukkkkk…….

7. Pernah Menyusu

Saya yakin kamu dulu pernah menyusu kepada ibunya….., yah…kalo tidak susu ibu palingan susu sapi. jadi anaknya sapi kali ya…., soalnya ASInya udah habis diminum sama bapaknya…..bwahahahahaha…..ya…….

8. Pernah Berbohong

Tidak ada alat yang khusus untuk bisa mendeteksi kejujuran seseorang, saya yakin seyakin yakinnya kamu pernah berbohong. Walaupun dulu waktu kecil bilangnya puasa sama orang lain….tapi orangnya lainnya pergi kamu ngumpet di pojokan rumah sambil makan Chiki….wakakakak…..capek…capek….capek….

Udah akh…..bener-bener capek nih…..tambahin dong 100x………..hihihihihihiahahahahahaha………..

Sentuhan-Sentuhan Cinta

Kemarin hari Minggu “Tuyi’s Family “jalan-jalan ke Pacific Mall Tegal, tanpa sengaja di Arena bermain Anak-Anak, ketemu temen lama tuyi waktu SMA yang namanya Yanto. Setelah tanya kabur-kabur dan lainnya karena baru ketemu, Akhirnya berakhir sampai masalah keluarga (rumah tangga).

Si Yanto Ini dulu orangnya pendiam, serius dan jarang bergaul oleh karena itu baru menemukan jodoh  3 bulan  yang lalu setelah usianya 30 tahun. Harusnya dalam hitungan nikah yang seumur jagung itu mereka berdua (Yanto + istrinya) mestinya lagi hot-hotnyalah tuk melaksanakan tugas wajibnya. Tapi rupanya YAnto lain dengan kebanyakan orang. Terutama yanto kurang bisa memahami daerah-daerah mana yang menjada titik nikmaknya bercinta seorang wanita.

Oleh karena itu Posting kali ini Rada serius, karena mau saya ceritakan secara gamblang tempatnya nggak memungkinkan. Mudah-mudahan Yanto dapat membaca postingan ini sebagai bahan referensi untuk menikmati saat-saat berbahayagia. Barangkali juga ada rekan-rekan yang nasibnya sama dengan temen saya YAnto baca posting ini mudah-mudahan bermanfaat. Bukan menggurui tapi ini sekedar sharing.

Untuk memulai hubungan intim, biasanya dilakukan pemanasan. Salah satu pemanasan tersebut adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dan dilakukan dengan lembut. Tahap pertama bisa Anda lakukan sentuhan lembut pada lengannya. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan reaksi, Anda bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. Minimal ada 13 titik utama sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

PANGKAL LENGAN

Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Dan, pada saat itu sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan Anda harus tetap lembut.


Baca lebih lanjut