Ngetes akh………

Iklan

Blogger Angin_anginan

Malezzzzzzz.....z.z.z.z.z.Punya Blog tapi kurang produktif, tidak rajin menulis, Blogwalking juga kadang-kadang itulah yang kualami saat ini makanya saya memberanikan diri untuk memproklamirkan Blogger Angin-anginan.

Kenanapa hal itu bisa terjadi di diriku, atau mungkin blogger yang lain pernah mengalami hal yang serupa seperti Aku.

Berikut beberapa alasan kenapa Aku sekarang menjadi Blogger Angin-anginan…

  1. Tugas di dunia nyata yang makain menumpuk, menyita perhatian hampir dari sebagaan kegiatan nyataku sehingga tidak bisa menumpahkan kreatifitas (menulis) yang tidak biasanya akhir-akhir ini walaupun bahan postingan sebenarnya ada banyak..
  2. Sudah diambang batas kejenuhan menulis karena masih banyak kegiatan selain itu yang harus terselesaikan secara periodik dan kejar tayang.
  3. Tidak ada target dalam pengelolaan blog, karena bagiku ngeblog adalah hanya mengisi kekosongan waktu tidak untuk menjadi lahan bisnis atau ajang mencari dollar.
  4. Jaringan internet yang makin sempit bandwitnya di kantor, karena makin banyak komputer yang terkoneksi internet di kantor yang saya tempati sekarang ini.
  5. Lebih banyak interaksi dengan situs-situs jejaring sosial yang makin praktis dan gampang berinteraksi dengan pengguna internet lainnya. (FB, twitter, koprol).

Itulah sekilas kenapa sekarang menjadi Blogger Angin-Anginan Saat ini…..

Akhirnya Selesai Juga PRnya

Selesai update tanggal 8 Okt 2008, lalu sempat aku blogwalking ke tetangga setelah itu buka http://technorati.com/search/bulakamba.wordpress.com untuk melihat siapa aja sih yang udah ngeling blognya tuyi. Pandangan tertuju pada blognya mierz di http://mirz.sitekita.com. Dengan judul post Apdet Blog langsung dapat PR 10. Setelah itu Aku coba baca-baca, diakhir post dituliskan nama tuyi sebagai penerima PeER selanjutnya. Kenapa Mirz harus menuliskan nama tuyi…? Padahal kayaknya Aku sama sekali belum pernah komentar di blognya kamu lagian tuyi baru sebulan kok ngeblogging. BTW dalam dunia maya ini siapapun boleh menyapa hukumnya halal. Tapi yang perlu mirz ingat bahwa sebenarnya Aku anti sekali terhadap PR-PRan coz biasanya dalam keseharianku justru Aku yang selalu memberikan PR pada anak buahku (muridku).

Tapi Okelah….biar dikata sama rekan-rekan di dunia maya ini Aku nggak sombong dan untuk bahan posting tentunya, serta bisa beradaptasi dengan yang lainnya akan Aku selesaikan PRnya. Asalkan setelah itu blog tuyi di link ya…diblogrollnya mirz Oke…?

Nih….Jawaban PeeRnya….(simak baek-baek)…ya…?

  1. Tuyi itu humoris, suka bercanda biasanya ampe kelewatan, ujung-ujungnya berantem Deh tapi nggak lewat sehari baikan lagi, bercanda lagi, berantem lagi eh…nggak ding.
  2. Tuyi itu orangnya romantis (rokok makan gratis), itu yang selalu dicari oleh tuyi. Kalo udah gabung dengan genk tuyi wah…wah…banyak yang romantis tuh soalnya ada temen tuyi yang ngebosin alias suka baek sama orang.
  3. Tuyi paling suka yang indah-indah, seperti Indah Kalalo (model) ngefan banget tuh tuyi coz bibirnya sensual kalo dicipok enak kali …?! (Huz ngaco….), Indah Lestari (bunga desa) sempet tuyi naksir berat tapi ngga’ kesampean padahal orangnya maniz. Saking maniznya kalo duduk diam sebentar eh..malah dikerubutin semut. He..he..he..(canda mirz)
  4. Bodi tuyi kecil kurus tinggi 100m 170cm berat 50 kg, soalnya nggak pernah makan. Ramadahan kemarin tuyi paling suka tuh…disaat temen-temen lain pada kelaperan tuyi malah sehat selalu karena emang ngga’ doyan makan, sehari cuma sekali tapi nambahnya yang banyak….
  5. Hobi tuyi makan bakso, mie bakso, soto bakso pokoknya yang ada bakso-baksonya deh….Asal jangan sendal bakso..He..he..he…
  6. Tuyi suka sekali wayang, soalnya tuyi emang dari dulu suka wayang. Siapa lagi sodara-sodara kalo bukan kita yang melestarikan budaya sendiri (agak serius nih) Tul Ngaa’ ?
  7. Walopun tuyi seorang pengajar (techear) tapi tuyi nyambil melawak, untuk mencairkan suasana. (jangan bilang-bilang ya….soale muridnya cowo’ semua), cewe’nya jarang….kalo tuyi ngga’pande-pande mencairkan suasana wah..wah…bis kiamat nihhh…
  8. Tuyi tuh orangnya ngga’ tegaan, misalnya kalo ada anak murid yang tulalit, ngga’ bisa-bisa (O’On), Culun-culun Tuyi ajarin sampe bisa. Kalo tetep ngga’ bisa terpaksa deh tuyi hajar wah…wah…sadis bengis.
  9. Tuyi Tuh suka berbagi, apa aja asal jangan duit lho…gajiku kan cuman sedikit ntar kalo udah jadi jendaral baru tuyi sebar-sebarin tuh moneynya.
  10. Paling suka anak kecil, bukan anak monyet lho soalnya tuyi pernah kecil, pernah digendong, dimandiin, disusuin dan lainnya. Walopun ada yang satu masih apa coba nyusu ikh…makin ngaco aja nih…

Aduuuh capek nih….,  selesai juga nih PeeR. Dengan sedikit ngacau, tapi bisa selesai juga.
Dan sekarang saat bagi-bagi duit PeeR, aku mo nglemparin PR ini ke sapa ya ??
Mudah² belum dapet PR neh, kalopun udah dapet juga gpp deh…

  1. Bonk 181
  2. Bonar
  3. Odie
  4. Yudhi14
  5. Petak
  6. Nenyok
  7. Wenny aulia
  8. Harri51
  9. Dalila sadida
  10. Pimbem

Peraturannya ( udah dari sononya neh.. ):

Selamat mengerjakan PR nya ya, tapi kalopun gak dikerjakan gpp kok, aku kan baik hati, wekkeke….