Tole masukin kelas 6 aja…..

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru..

“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..” bu guru nya heran..

“Kenapa kamu yakin begitu..?”

Tole menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah..

Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek : Berapa 16 dikali 26?

Tole: 416

Kepsek : Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?

Tole: 1825-1830

Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?

Tole: Thomas Alfa Edison

Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?

Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru..

“Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”

Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)

Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)

Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)

Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)

Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru..

Tole masukin ke kelas 6 aja… saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru. Photobucket

Iklan

Pernahkah…..?????, Yaiyalahhhhh………..mosok ngga’….


Mungkin teman yang di tag note ini bingung apa sih maksud dari note yang saya buat kali ini……

Nggak usah bingung-bingung teman, walau harga sembako naiknya selangit, tenggorokan pahit karena menahan sakit . Baca aja dehtulisan  ini sebagai pelepas dahaga dan penghilang rasa kantuk karena laper.

Maksudnya begini……..

Setiap orang/manusia/insan yang dihidupkan di dunia pasti akan merasakan hal-hal sebagai berikut….:

1.  Pernah menjadi bayi

Hayokkk…ngaku pasti iya kan, mosok baru lahir langsung jenggotan atau keriputan. Bwahahaha…..ya……

2. Pernah Telanjang alias bugil di depan orang lain.

Coba kamu ingat deh siapa yang pertama kali mandiin kamu saat baru lahir…….nah ntu die yang ngeliat bugilnya kamu….hiks…hiks….

kalo dibilang nggak pernah,  berarti kamu saat pertama kali mandi pake bedong kali ya…….wakakakak……

3. Pernah merengek-rengek minta disuapin.

Sekarang aja bilang nggak….., dulu waktu kamu kecil pas belajar pegang sendok makan dan sendoknya terjatuh-jatuh perut udah keroncongan merengek deh sejadi-jadinya minta makan ke simbok atau ibu kamu…..hayo ngaku…., kalo nggak saya panggilin simbok nih……? wekekekek…..

4. pernah ngencingin dan nge’eein orang

Emang kamu dulu mahluk yang kurang ajar kok…., kencing  dan e’e nggak pake permisi main seorrrrrrrrrr…ajah. Untung ibu kamu sabar coba kalo kencingnya sekarang. Bisa digampar pake sendal jepit kan…….hayokkk ngaku….!

5. Pernah Menangis

Siapa diantara teman-teman yang tidak pernah menangis….hayok tunjuk tangan…., kalo ada berarti tidak punya air mata. Wong kamu aja saat mberojol di dipannya Bu bidan ajah langsung cengerrrrrrrrrr………(nangis). Kaget kaliiiii,  kok bapaknya nggak gundul saat nengokin saya masih di perut kan rupanya gundullllllllllllllllllll…….hwaaaaaaaaaaaaaaaa………ahahahaha.

6. Pernah Seneng

Ada nggak dari perjalanan hidupmu yang tidak pernah seneng……, kalo ada duhhhhhhhhhh….kasian benerrrrrrrrrr……..Minimal tuh seneng kalo dikasih transpot untuk sekolah, uang jajan, uang kost, uang koliah atau uang BP3 yang disalah gunakan buat beli pulsa…..wakakakakak…..Ngaku hayuukkkkk…….

7. Pernah Menyusu

Saya yakin kamu dulu pernah menyusu kepada ibunya….., yah…kalo tidak susu ibu palingan susu sapi. jadi anaknya sapi kali ya…., soalnya ASInya udah habis diminum sama bapaknya…..bwahahahahaha…..ya…….

8. Pernah Berbohong

Tidak ada alat yang khusus untuk bisa mendeteksi kejujuran seseorang, saya yakin seyakin yakinnya kamu pernah berbohong. Walaupun dulu waktu kecil bilangnya puasa sama orang lain….tapi orangnya lainnya pergi kamu ngumpet di pojokan rumah sambil makan Chiki….wakakakak…..capek…capek….capek….

Udah akh…..bener-bener capek nih…..tambahin dong 100x………..hihihihihihiahahahahahaha………..

Namaku Tina

Berawal dari salah sambung di Hpku cerita ini dimulai. Hari minggu kemarin Saya menerima salah sambung dari entah siapa yang jelas saya tidak kenal dari siapa. Tapi yang pasti suara cewe’ yang merdu dan manja. Setalah saya angkat HPku kemudian terjadi dialog dengan misteriphone tersebut.

Misteri Phone : ” Haloo…bisa bicara dengan Randy…

Karena saya termasuk orang yang jujur dan tidak mudah bohong saya menjawab dengan begini…

Maaf mba’ anda salah nomor…ini bukan Randy tapi Dody…” kataku dengan sedikit gemetar karena asliku bukan Dody tapi Tuyi..

Diapun ngga’ sungkan-sungkan mengenalkan namanya

Saya Tina rumahku jl. mawar no 25 Tegal, samping Swalayan Indomaret”

Mendengar suara si misteriphone yang manja dan terkesan genit saya sudah berpikiran yang macam-macam. Dengan sedikit merayu saya ganti menggoda.

Boleh main ngga..?” Kataku

Boleh aja, rumah saya terbuka kok untuk yang mo main…” jawabnya

Semakin penasaran saya dibuatnya sama si Tina itu.

Percakapanpun  melebar sampai kemana-mana yang intinya dia mau kalo saya datang ke rumahnya.

Celingak-celinguk saya waktu ngomong di HP, takut juga kalo ketauan istri (hahaha…) *namaya juga lagi nyari ban serep* (kalo ada)

Singkat cerita Besoknya saya datengin rumahnya si Tina itu

Dengan penuh Percaya Diri serta rambut yang klimis dan dandanan yang rapih, Saya memberanikan diri main ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumah, sesuai dengan alamat yang disebutkan. Saya menetuk pintu dengan lembut sambil berucap.

Assalamu’alaikum….” kataku

Wa’alaikum salam….”  (*wah..wah…ada yang njawab= red*)

Dibalik pintu udah ada cewe’ yang manis and cakep agak bule, dalam pikiranku Nih pasti si Tina yang kemarin yang nyasar  di HPku….

Nih pasti Tina kan..,yang kemarin telpon…” tanyaku dengan semangat 45nya.

Bukan Mas, Tinanya ada di dalam Saya ini Pembantunya, Silahkan Masuk Mas…?” jawabnya.

Makin penasaran Saya ini, dalam hati Saya berpikir (gimana majikannya Ya…, wong pembantunya aja cakepnya bukan main…)

Agak lama Saya nungguin Tina untuk keluar, sebenarnya kalo saja saya ngga’ ngebayangin si Tina (*yang manja dan seksi*)saya mungkin udah langsung kabur. Tapi wahh….pikiranku berdebar-debar dibuatnya. Oleh si Tina teman baruku yang suaranya seksi dan manja.

Ngga’ lama kemudian pembantu tadi kembali dengan menggendong seekor kucing.

Lho..mba’ Tinanya mana….?”

Ini Lho Tina kucing kesayanganku….

Dengan berlaga bego cewe’ tadi pura-pura nanya ke kucingnya…

Nih…Tina ada yang mo kenalan…?”

Siya’ut…saya dikerjain Nih… (* pikirku*)

Dengan gaya ngga’ PD lagi saya dan rambut udah berdiri mirip Scooby Doo akhirnya saya nyelonong keluar…

dan Pas di pintu keluar  Saya baru mengucapkan salam…sambil berkata..

Dadahhhh Tina….Saya salah alamat Ya…?”

Nih Dia Tina Lagi digendong
Nih Dia Tina Lagi digendong


Celdam siapa Nih…?

celana dalamSusi baru saja pulang tugas dari luar kota, sesampainya di rumah di dalam lemarinya dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya.

Dengan berang dia bertanya kepada suaminya, ” Ini celana dalam siapa Mas…?”

Mana Aku tahu” Jawab suaminya.

Tersinggung jawaban suaminya Susi memanggil Inem pembantunya untuk mencaritahu..

Nem kamu pasti tahu ini celana dalam siapa..?” tanya Susi.

” Nggak tahu Nyah, saya nggak pernah pake celana dalam, tuan aja tau…

Susi :” @#$%$#@$#%^&*&%$!”

:mrgreen:    🙄      😉

Bagi para Blogger yang tau ini celana dalam siapa lapor ke tuyi ya...biar nanti tuyi aja yang lapor ke mba Susi…