Ngetes akh………

Iklan

Kang Warso Juragan Bandot

Seperti biasa Kang Warso setiap sore berburu kambing (bandot), untuk dijual keesokan harinya. Karena pekerjaan Kang Warso adalah pedagang kambing atau lebih dikenal dengan juragan bandot kalo dikampung saya.

Sore kemarin Kang Warso berburu kambing di kampungku, pas disebelah gang rumahku dia nanya pada orang yang lagi duduk disana Kang Dikin namanya.

Kang ada bandot ngga’ yang siap untuk disembelih…?” tanya Kang Warso.

Begitu mendengar bandot di telinga Kang dikin,  Dia langsung pasang kuda-kuda.

Sembarangan ya sampeyan, sampeyan mau nantang Aku apaYa…?

Jretptetjebluggleger…jurus Silat Kampung Kang Dikin yang diajari Mbah Wiro Kramat keluar semua.

Karuan saja Kang Warso langsung kaget dan lari terbirit-birit sambil berteriak-teriak seperti orang gila…

Nah…bagi pembaca kira-kira apa sih yang menyebabkan  Kang dikin langsung marah menghadapi Kang Warso, silahkan vote dibawah ini….

Yang bener saya kasih hadiah…?!


Who Am I…?

Aku rela kau apakan saja Aku ini

Aku rela kau jadikan apa saja Aku ini

Akupun rela mati demi untuk menyambung hidupmu

Bahkan tiap tahun bukan Aku saja yang kau bunuh

Teman-temanku juga ikut kau Bunuh..

Itu demi kamu supaya kamu Ikhlas dan berserah padaNya..

Tapi jangan bawa aku tiap ada persoalan

Setiap Ada masalah yang tak terselesaikan Pasti kamu cari Aku

Khususnya Aku yang berwarna gelap

Dan setiap kali kau menunggu sesuatu berlama-lama

Jangan jadikan Aku sebagai umpatan rasa bersalahmu..

Siapakah Aku….?

Who Am I…. 🙄

Jangan lupa vote Ya…?

Tebak-tebak buah manggis…

anjingBagi anda yang suka tebak-tebakan, terutama yang punya anak-anak…. Nih disini tempatnya….di gudang tebakan Bang Tuyi… Namanya aja tebak-tebakan kalo ada yang janggal jangan protes ya…? Langsung aja….

  1. Bebek apa yang jalanya selalu muter ke kiri terus…? Jawabannya..Bebek dikunci stang. :mrgreen:
  2. Kenapa Bebek Goreng Enak Rasanya…..?  Jawabannya…karena ada huruf “B”nya coba kalo ngga’ ada siapa yang berani makan.  :mrgreen:
  3. Ada Bebek 10 dikali 2 ada berapa ya…? Jawabannya…ada 8 soalnya yang 2 lagi main di kali. :mrgreen:
  4. Hewan apa yang bersaudara…? Jawabannya Katak beradik :mrgreen:
  5. Baca lebih lanjut